Kapolsek dan Jajaran Tim Muspika Tragah Beri Ucapan Selamat HUT TNI ke-75 Kepada Danramil 0829/08 Tragah

indopers.net, Bangkalan

Senin 5 Oktober 2020, bertempat di kantor koramil 0829/08 tragah, Kapolsek Tragah beserta jajaran tim Muspika Kecamatan Tragah, secara mendadak menyambangi Koramil 0829/08 Tragah untuk menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 75.

Kedatangan Kapolsek Tragah dan jajaran Tim Muspika Tragah, membawa kue ulang tahun yang bertemakan HUT TNI ke 75.

Sambil membawa kue tart, para tim muspika Tragah, mengucapkan selamat ulang tahun ke personel Koramil 0829/08 Tragah, Kodim 0829 Bangkalan.

Danramil 0829/08 Tragah, kapten Inf Slamet Gunarto mengucapkan rasa terimakasih untuk jajaran Tim Muspika Tragah, yang telah meluangkan waktunya untuk mendatangi Koramil Tragah, semoga Sinergitas TNI Polri dan Aparatur Pemerintahan tetap Solid.

“Dimana hari jadi TNI yang ke 75 ini merupakan momen yang sangat besar dalam tema kita kali ini adalah Sinergi TNI untuk Negeri artinya dalam tema ini hubungan baik kami kepada polri maupun masyarakat adalah untuk negeri tercinta kita,” pesan Danramil.

Sementara itu Kapolsek Tragah selaku ketua Rombongan menyampaikan, saya selaku Kapolsek Tragah bersama jajaran Tim Muspika kecamatan Tragah mengucapkan, Dirgahayu TNI yang Ke 75, semoga TNI Tetap Jaya, semakin Profesional dan Dicintai oleh Rakyat, begitu juga sinergitas dengan Polri agar terjalin bersama dalam menjaga Harkamtibmas, dan bahu membahu ditengah masyarakat menghadapi pandemi,” kata Kapolsek

Hadir diacara peringatan tersebut.

  • kapolsek dan anggota
  • Camat dan anggota
  • Kapuskesmas dan anggota
  • Perwakilan klebun ( bun soket dajah)
  • Tokoh masyarakat. (Rofii)

 238 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!