TRAGEDI KECELAKAAN TUNGGAL DI JEMBATAN LUBUK BATANG BARU

indopers.net, OKU
Nasib malang yang menimpa seorang kakek paruh bayah Tarmihi (72),warga Desa Ganti Warno, Kecamatan Belitang BK III, Kabupaten ogan komering ulu timur (OKUT).

Tarmihi yang sehari harinya berprofesi sebagai petani ini tewas seketika,usai mengalami lakalantas tunggal saat melintasi jembatan baru di Desa Lubuk Batang Baru, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten ogan komering ulu(OKU),Senin 28/9/20,

Hal tersebut disampaikan Kapolres OKU AKBP. Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., melalui Kasubbag Humas Polres OKU AKP. Mardinursal, yang mengatakan kronologis kejadian berawal ketika Korban dari rumah saudaranya Ikromi di Dusun IX, Desa Lubuk Batang Lama berpamitan hendak pergi ke Desa Lubuk Batang Baru.

“Saat melintas di jembatan baru tersebut dikarenakan jembatan masih baru dan tidak di lengkapi rambu-rambu jalan, akhirnya korban tersungkur dan jatuh masuk ke lobang yang belum ditimbun. Hingga korban meninggal ditempat kejadian, sekira Jam 16.45 Wib ,”ujar AKP. Mardinursal.

“Lebih lanjut” Dijelaskannya,dari hasil olah TKP, kejadian lakalantas yang menimpa korban juga dibenarkan oleh kedua saksi. Yakni, Ikromi Bin Subir (45) dan Deni (42), keduanya warga Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU.

“Sementara untuk barang bukti (BB) milik korban yang untuk saat ini kita amankan, berupa satu unit sepeda motor merk Honda Supra No. Pol : BG 6976 NE, Warna Hitam yang dikendarai korban saat mengalami lakalantas ,”pungkas Mardinursal. (subrians)

 497 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!