Pererat Tali Silahturahmi, Ketua Organda Kumai Kabupaten KOBAR Terima Kunjungan Dari Perwakilan Redaksi Media indopers.net

indopers.net, KOBAR

Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi, Ketua Organda Kumai kabupaten Kotawaringin barat H. Dahlan menerima kunjungan dari Koordinator Nasional Provinsi Kalimantan media indopers.net abdul hadi.

Usai menerima kunjungan tersebut, Ketua Organda H. Dahlan mengucapkan terimakasih atas kunjungan perwakilan media indopers.net provinsi kalimantan

“Saya mengucapkan terimakasih kepada abdul hadi perwakilan indopers di provinsi kalimantan, saya sangat senang atas kunjungan teman-teman,” pungkas H Dahlan, minggu (27/09/2020).

Dahlan berharap dengan pertemuan tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi.

“Saya berharap dengan pertemuan hari ini kita bisa lebih bersinergi lagi dan hubungan antara Organda dengan perwakilan indopers.net Provinsi kalimantan kedepannya bisa semakin lebih baik,” harap dahlan.

Ketua organda kumai kabupaten kobar menambahkan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara pihak organda kumai dengan media.

“Sinergitas antara organda dan media sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan sekaligus dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Sehingga bagi saya, peran media sangat besar bagi organda untuk memberikan himbauan kepada masyarakat,” melalui informasi di media cetak dan online, di era keterbukaan informasi agar masyarakat tidak buta dengan informasi tentang organda ujar dahlan. (A hadi).

 205 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!