LI Pembina P2B Nasional Kecewa Hendak Monitoring Pembangunan.

indopers.net, Bogor

Sangat disayangkan seorang wartawan yang hendak meliput kegiataan monitoring pembangunan di Desa Singabraja Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor terjadi kesalah pahaman (21/09/2020).

Sebut saja Galih Kurniawan yang kerap di sapa Li, Pembina di Persatuan Pers Bersama ( P2B ) Nasional yang hendak monitoring merasa tersinggung karena prilaku salah satu staf desa yang di anggap kurang menyenangkan.

Galih menjelaskan saat tiba d kantor Desa Singabraja dan hendak menghampiri pendamping Desa tingkat kecamatan tenjo, salah satu staf langsung menghampiri dan bilang ada perlu apa dan jangan dulu masuk seolah ada yang ditutupi dalam kegiataan ini.

Mungkin karena saya tidak menggunakan seragam dan penampilan sederhana disangka bukan wartawan, padahal jangan langsung menyuruh duduk diluar karena saya lihat saat itu mereka sedang ngobrol dan tidak rapat, tapi kenapa kesannya takut ada pembicaraan yang terdengar oleh saya sehingga bisa menjadi temuan, saya pribadi merasa kecewa karena wartawan melaksanakan tupoksin dan juga dengan kode etik jurnalis, kesalah pahaman ini kesannya merendahkan saya sebagai wartawan di salah satu media sampe saya bilang APA KARENA SAYA TIDAK PAKAI SERAGAM,’ Tutupnya.

(Sopian Abdillah)

 534 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!