Kepala Sekolah SDN Gunung Maddah 1 Digantikan Dengan Pelaksana Tugas (PLT)

indopers.net, Sampang

Tanggal 5 september yang lalu SDN Gunung Maddah 1 dikejutkan atas meninggalnya Abd.Bari, SH beliau menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Gunung Maddah 1. Wafatnya beliau bisa dikatakan mendadak dan sangat mengejutkan masyarakat Gunung Maddah terlebih – lebih rekan rekan yang satu sekolahan.

Sudah limabelas hari almarhum meninggalkan tugasnya sebagai kepala sekolah namun teman-temannya tetap semangat dalam bertugas demi melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

Sabtu, tanggal 19 september SDN Gunung Maddah 1 kedatangan tamu dimana tamu tersebut ditunjuk oleh pihak Dinas terkait untuk menjadi PLT sementara, posisi almarhum Abd.Bari di karenakan masih belum ada penggantinya.

Moh.Yusuf,S.Pd beliau yang ditunjuk oleh pihak kantor sementara waktu sampai nanti ada pengganti almarhum sebagai kepala sekolah Gunung Maddah 1.

Dalam rapat yang diselenggarakan tadi pagi Moh. Yusuf, S.Pd memaparkan bahwasannya beliau PLT Kepala Sekolah sementara menyampaiakan harapannya agar masyarakat sekitar dapat menerimanya dengan baik serta bisa bekerjasama untuk kemajuan sekolah, hal senada juga disampaikan oleh salah seorang perwakilan masyarakat, beliau berharap Kepala Sekolah yang baru bekerja lebih baik dari pendahulunya.
Moh. Yusuf juga menyampaikan bahwasanya masih banyak pekerjaan rumah yang masih belum terselesaikan oleh almarhum, jadi ini sekarang menjadi tanggung jawab saya, pungkasnya. (Giru/ftrz)

 532 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!