Penyampain BLT DD Di Desa Panagguan Pamekasan Berjalan Lancar dan Tepat Sasaran

indopers.net, Pamekasan

Pada hari Rabu ( 16/10/2020) Kepala Desa Panagguan Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan, melakukan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), tahun 2020 bertempat di Kantor Desa Panagguan pada Pukul 10: 00 wib

Dari 166 Kepala Keluarga penerima BLT-DD yang diberikan langsung kepada penerima manfaat oleh kepala desa Panagguan, Daud Samsidin yang didampingi bapak Kapolsek Proppo AKP. J Tirto dan Babinsa Koramil Proppo.

Kegiatan penyerahan BLT DD ini juga turut hadir Kasi pemerintahan kecamatan Proppo, Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Proppo, dan seluruh Perangkat Desa Panagguan, kecamatan Proppo.

Disela-sela penyerahan BLT-DD Kepala Desa Panagguan Daud Samsidin menyampaikan, Pembagian Bantuan langsung Tunai DD ini adalah bagi warga masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan yang lain, diantaranya. seperti PKH , BPMT , BST, juga penerima manfaat sudah tepat sasaran dan melalui validasi yang sudah di verifikasi melalui musdes, ” jelas kades

Untuk kegiatan tersebut, juga mengikuti Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan, dengan mencuci tangan , memakai masker dan jaga jarak “pungkas kades. (Habli)

 314 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!