Muspika Parungpanjang – Bogor, Razia Masker Bagi Para Pengendara.

indopers.net, Bogor

Muspika Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan apel gabungan yang bertempat di depan kantor kecamatan Parung panjang dalam rangka penertiban,pengawasan,dan pembagian masker dalam rangka penanganan COVID-19.15/09/2020.

Camat Icang Aliyudin, Kompol Suharto S.E.M.Si, Kapolsek parungpanjang dan anggota, Pelda Yudho, Serda Kusnadi Koramil 2119, Ade Saino Ketua POKDAR KAMTIBMAS Parung panjang – Tenjo, Dishub, Satpol PP Kec. Parungpanjang dan para perwakilan intansi lainnya.

Pelda Yudho mengungkapkan jika kegiataan ini ditujukan kepada para pengendara Roda Dua Maupun Roda Empat yang tidak menggunakan masker sebagai salah satu protokol kesehatan pasca Covid 19 serta memberikan himbauan pada umumnya.’ Imbuhnya.

Sedangkan Kompol Suharto Kapolsek Parungpanjang mengungkapkan jika dalam kegiataan ini, kami dengan intansi lainnya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi intruksi dalam pencegahan penularan corona seperti jangan berkumpul ditempat keramaian pada umumnya dan selalu menggunakan masker ataupun cuci tangan sesuai protokol kesehatan pada umumnya.’ Tegasnya.

Camat Icang Aliudin dalam wawancara awak media membenarkan bahwa di jalan utama Kecamatan Parungpanjang kami dengan TNI, POLRI melaksanakan razia masker bagi pengendara yang tidak menggunakan masker.

‘ Bagi pengendara yang tidak menggunakan masker akan diberikan sanksi yaitu menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyapu dan memberikan masker,’ tutupnya.

(Sopian Abdillah)

 329 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!