Forpimcam Kecamatan Pangkur Mengadakan Binluh dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

indopers.net, Ngawi

Pada hari Senin tanggal 14 September 2020 mengadakan binluh (bimbingan penyuluhan) dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru mulai pukul 08.30 s/d selesai, mendasar Inpres no 06 tahun 2020 dan indonesia ber masker .

Diadakan nya binluh tersebut guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan virus Corona covid 19 di wilayah kec.pangkur kabupaten Ngawi dan sekitarnya.
Adapun kegiatan tersebut disaksikan oleh camat pangkur beserta stafnya, Kapolsek berserta babinkamtibmas, danposramil beserta Babinsa dan anggota trantib kecamatan pangkur.

Camat pangkur dalam kesempatan ini menyampaikan atau memeberi penyuluhan atau himbauan kepada masyarakat yang terjaring binluh yang tidak memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.
Disamping itu Kapolsek pangkur Yang akrap dipanggil P Bandi juga menyampaikan saran, bahwa pemakaian masker sangat penting untuk kesehatan, untuk diujung binluh yang dilakukan di jalan protokol kec pangkur Kapolsek juga menyampaikan hasil dari binluh yang melanggar protokol kesehatan antara lain 10 orang karena lanjut usia, 3 orang diberi tindakan push up dan yang 2 suruh hafal Pancasila ucapnya, ( Rin )

 194 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!