Gelar Syukuran Tim Mama Lina Racing Bersama Surabaya King Solid 135CC Semakin Kompak dan Solid

indopers.net, Surabaya

Warung Apung Rahmawati Sambikerep Surabaya menjadi saksi bisu gelaran syukuran tim mama Lina racing bersama Surabaya king solid 135cc, dengan perwakilan motor drug race dan bikers penggemar motor tua Yamaha RX king/s yang hadir.

Berlangsung pada Sabtu (12/9), gelaran syukuran kali ini syarat dengan makna bagi para tim mama Lina racing, dimana sambutan hangat dan antusias para tamu undangan terbatas menjadi momen berharga. Selain dapat bersilaturahmi, juga menjadi ajang pendewasaan diri karena dihadiri tim racing, dan komunitas motor tua Yamaha RX king/s.

“Tujuan diadakannya syukuran ini, agar kedepannya keluarga kecil Mama Lina Racing dan SKS135CC bisa makin kompak dan saling menghargai satu dengan lainnya, juga menjadi ajang pendewasaan,” ungkap mama Lina, kepada wartawan

Hal senada juga diungkapkan oleh Mama Lina, Ketua Umum MLR, yang memaknai kegiatan ini sebagai ajang pemersatu para racing dan bikers.

“Kegiatan ini
merupakan ajang kumpul dan sulaturahmi, dan harapan kedepannya agar tali kekeluargaan antar anak-anak racing dan bikers semakin terjaga, tanpa harus membedakan cc dan tipe motor,” katanya.

Syukuran MLR berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan, mulai dari sambutan, potong tumpeng, penggalangan dana untuk anak yatim piatu, dan penggalangan dana bagi keluarga racing dan bikers yang terkena musibah.

Tidak hanya itu saja, hiburan ala bikers yang disuguhkan juga mendapat respon baik dari para tamu undangan, dengan keakraban yang diperlihatkan. Sukses untuk MLR dan SKS135CC, semoga kedepanya semakin baik dan baik lagi.

(giru)

 280 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!