FARHAN GORDYN Gandus Palembang Tangkap Basah Pelaku Maling Handphone

indopers.net, Palembang.

Pemilik toko farhan gordyn yang menyedia kan jasa pemasangan bermacam Gordyn/hordeng pintu, jendela .baik dalam pertai besar dan kecil,.farhan Gordyn siap melayani sampai pemasangan baik dalam kota Palembang ataupun diluar kota Palembang,.

Farhan Gordyn yang ber alamat dijalan lettu karim kadir Gandus kota Palembang salah satu agen terlengkap di kota Palembang,. dan menyedia bermacam mrek dan ukuran ,juga menyediakan wallpaper dinding

Sangat menggemparkan viral di akun Facebook milik akun Facebook farhan gordyn ada satu pengunjung toko nya berpura pura berbelanja di toko farhan gordyn , tanpak di vidio tersebut ada satu laki laki berbaju kaos oblong putih ,memain kan hp andoid tanpak gugub ,dan satu wanita paruh baya,.yang tanpak gugub gemetar setelah pemilik toko farhan gordyn (H.AHmad Z) untuk meminta dikembakikan Hp milik nya yang hilang di dalam tokonya.

(Tanpak H Ahmad Z) pemilik toko farhan gordyn memerintahkan kepada karyawan nya untuk memeriksa bagasi mobil dan selala sela
Jok mobil tersebut dipriksa , seluruh barang bawan yang ada didalam, dan barang dibagasi mobil minibus putih milik daripada diduga pengunjung toko nya tersebut dipriksa (digeledah) namun Hp tersebut belum ditemukan.

Apalacur setelah H ahmad Z pemilik dari pada toko farhan gordyn dengan tegas meminta untuk dikembalikan hp milik nya yang baru hilang tersebut , bila tidak dikembalikan urusan ini akan berlanjut di polsek gandus ucap nya H .Ahmad Z.,

Setelah menyebutkan bila tidak dikembalikan akan diserahkan ke polsek gandus, salah satu di antara pengunjung tersebut seorang lelaki baju putih mengakui bahwa Hp milik Farhan gordyn ada dengan nya dan selanjut nya di kembali kan.,sambil ber mohon dengan H AHmat Z pemilik toko farhan gordyn untuk tidak diperpanjang dan meminta maaf.

Tanpak di vido tersebut ,se orang wanita teman dari pada lelaki yang diduga telah mencuri hp tersebut,.sambil menutupi muka nya ,,sudahlah ,sudahlah aku ini wong tangga buntung ,kami minta maaf.,ucap dari pada se orang wanita berbaju putih lengan pendek merah tersebut.

Awak media ini , menghubungi pemilik toko farhan gordyn via cell,.membenarkan atas kejadian yang baru menimpa nya Hari jumaat tanggal 11) 9/2020 .pukul 17 ,00 (jam 5 ) sore hari ,

kepada awak media ini dari pemaparan H .Ahmad Z pemilik dari pada farhan Gordyn oknum dari pada pelaku pencurian tersebut sudah 2x masuk ke toko FARHAN GORDYN dengan modus yang sama ,bolak balik ngacak ngacak barang berpura pura memilih yang akan dibelinya namun tak satupun barang yang dipilih nya untuk dibeli/dibayar nya,.mereka kembali lagi jumaat tanggal 11 jam 05 sore hari, pas kejadian ini. (Ucapnya).

H.Ahmad Z pemilik dari pada toko FARHAN GORDYN menghimbau kepada masarakat kota Palembang dan sekitarnya ,. khususnya di jalan lettu karim kadir gandus kota Palembang.
Untuk berhati hati dengan beberapa orang tersebut., Apalagi diduga yang seorang lelaki berbaju putih tersebut ,baru keluar dari penjara dengan kasus yang sama (363).,sekarang banyak modus dan bermacam cara yang dilakukan oleh sekelompok pencuri,
Seperti yang dialaminya,.ada yg berpura pura berbelanja,bertanya tanya,ada yg mengawasi,ada yang me ekskusi barang yang ditarget nya.,ahir ucapan nya.

(Myd)

 349 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!