Anggota Koramil 2119 Dan muspika Datangi Stasiun Tenjo.

indopers.net, Bogor

Masih dalam suasana Covid -19 atau yang kerap disapa Corona, himbauan serta protokol kesehatan wajib dilaksanakan untuk memutus penyebaran virus corona tersebut dengan memenuhi intruksi kesehatan dari pemerintah pusat pada umumnya.13/09/2020.

Kapten INF Agus Purnama Yusup dari Koramil 2119, Sertu Supriyanto Babinsa Singabraja,koptu Siregar Babinsa Tenjo, perwakilan PolsekParungpanjang, Satgas Covid 19 dan juga satpol PP kecamatan Tenjo.

Koptu Siregar mengungkapkan jika kami bersama dengan muspika dan juga anggota polsek Parungpanjang memberikan himbauan kepada masyrakat dan juga para pengendara pada umumnya agar memenuhi protokol kesehatan dan juga swiping ke tempat keramaian lainnya hingga memberikan himbauan kepada para pengguna kreta KRL yang ada di stasiun kecamatan tenjo.

‘ semoga para masyarakan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terkena penyakit corona, karena kesadaran masing – masing dapat memberikan rasa aman dan nyaman, kamipun anggota Koramil 2119 Kecamatan parungpanjang akan selalu sigap dalam memberikan himbauan pada umumnya.’ Tutupnya.

(Sopian Abdillah).

 561 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!