H Erw Mantri Puskesmas 5 Ulu, Diduga Melakukan Mal Praktek Pengobatan Tidak Berizin.

indopers.net, Palembang

Sungguh malang nasip nama di samar ( bunga melati) mengalami bengkak bengkah hampir seluruh tubuh nya.. akibat berobat disalah satu klinik di 5 ulu Palembang yang diduga klinik H Erw, bahkan bunga mawar tersebut membawa anak nya ke puskesmas 5 ulu Palembang namun ditolak, dengan alasan bawa aja ke rumah sakit,karena obat tersebut bukan dari puskesmas. (Ucap dari pada orang tua bunga)

Awak media menyambangi rumah orang tua korban (nama disamarkan bunga mawar) memaparkan ,anak aku ini betino umur 7 tahun sakit panas dingin kalau uji kami kito palembang keno penyakit gendongan, sakit leher.
Kami bawa lah anak kami ini oleh nenek nyo ke klinik tersebut, Setelah itu di tempat klinik tersebut anak kami dipriksa dan diberi obat, Setelah pulang berobat ,diberi lah obat dari klinik bapak H Erw, sesuai aturan petunjuk bapak H Erw.

Namun setelah diminum anak aku tiba tiba, sakit hulu ati dan perut , ke esokan Hari nyo sebagian anggota tubuh anak aku ado bengkak di klopak mata dan bengkak dibeberapa bagian anggota tubuh lain nya..

“Selaku Dari pada nenek dari pada anak bunga mawar tersebut sangat panik melihat ke adaan cucung nya ,begitu pula dengan orang tua bunga mawar .

Namun oknum dari pada plaku berinisial H Erw mantri diduga membuka mal praktek dan menurut daripada nara sumber bahwa, H Erw hanya seorang mantri saat dikonfirmasi H Erw memaparkan dengan awak media 12/9/2020. Si pasien tersebut nama korban (bunga mawar) berobat tanggal 7 seharus nya obat nya sudah habis.

Selanjut nya pemilik dari pada pelaku H Erw melakukan mal praktek ,karena tidak ada izin resmi terpajang di tempat praktek nya , dan alasan H Erw ,saya cuma membantu masarakat,.

Selanjut nya H Erw meminta kepada seorang Wanita , diduga istri dari pada H Erw untuk memoto/memotret rombongan awak media menggunakan Hp android ,. dengan sambil berkata ,meminta ijin dengan awak media untuk mengabil Gambar para awak media yang mengompirmasinya tetang H Erw tersebut.

Ditempat terpisah ,setelah pulang dari rumah praktek tersebut awak media mencoba menghubungi melalui cell /hp
Awak media /Wa, mengenai masalah ijin mall praktek milik H Erw namun tidak ada jawapan dari pelaku Diduga mal praktek tersebut., Menurut dari inpormasi dari nara sumber diduga H Erw hanya se orang mantri ,bukan dokter , sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban dari H Erw diduga pelaku mal praktek tersebut,.yang ber alamat Di 5 ulu lorong tajur palembang sumsel

(Mlyd)

 193 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!