DPC BARA JP Kabupaten Waykanan Dukung Penuh Arjuna Dalam Pilkada Waykanan .

indopers.net, Waykanan

Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak desember 2020 mendatang di kabupaten Way Kanan, memunculkan beberapa dukungan dari berbagai macam organisasi masyarakat dan Lembaga kepada salah satu calon, (7/9).

Seperti organisasi barisan jalan perubahan (Bara JP) Dewan pimpinan cabang (DPC) Way kanan yang menyatakan diri mendukung pasangan bakal calon Hi. Juprius, SE, MM dan Dr. Hj. Rina Marlina Bustami,M.si dengan Jargon andalan nya Arjuna (Amanah rakyat Juprius dan Rina) .

Hal itu di ungkapkan oleh sekretaris DPD Bara JP provinsi Lampung dr. Relly Reagen yang juga pengurus DPP BARA JP pusat kepada media Radar Way kanan.

” Bara JP akan oll out mendukung Arjuna untuk membantu rakyat dengan sekolah gratis dan berobat gratis serta membantu petani di kabupaten Way kanan, ” ungkap dr.Reagen dokter muda asli kelahiran pakuan Ratu Way kanan ini.

Hal senada di ungkapkan ketua DPC Bara JP Way kanan Iparia Rahmad bahwa mereka akan habis habisan mendukung Pasangan calon Arjuna di Pilkada kabupaten Way kanan.

” Kami pengeurus DPC Bara Jp way kanan segera gelar pernyataan sikap untuk mendukung ARJUNA pada pilkada bupati way kanan 9 Desember 2020, ” kata Iparia.

Iparia melanjutkan lagi,
Dimana instruksi DPC Bara JP Way kanan ini akan di ikuti seluruh pengurus kecamatan dan kampung hingga tingkat dusun di 222 kampung 15 kecamatan usai Juprius dan Rina Marlina ditetapkan calon bupati oleh KPUD Way Kanan beberapa hari mendatang.

” karena baru kali ini pemilihan kepala daerah di Way kanan di ikuti oleh seorang Wanita, kalau di provinsi ya wakil gubernur ibu Nuniek kita, ” terang ketua Iparia .

Sekjen bara JP way Kanan Indro Wibowo menegaskan Bahwa dengan partai besar di Indonesia PDIP dan Gerindra serta relawan nasional Jokowi Presiden Bara JP siap membantu kemenangan ARJUNA .
” Bukan hanya soal rekrut massa tapi komunikasi pemerintah pusat untuk membantu kebutuhan program pemerintahan daerah yang akan di pimpin ARJUNA pada bidang pertanian pendidikan kesehatan, ” tegas Indro. (rhm)

 358 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!