Masyarakat Way Kanan: Kita Butuh Juprius dan Rina Untuk Petani Way Kanan Sejahtera

indopers.net, Way Kanan

Sudah saatnya, jika kini masyarakat petani daerah kabupaten Way Kanan memikirkan sosok pemimpin kepala daerah setempat bisa menunjukan potensi kemampuannya untuk serius dalam meningkatkan pengelolaan bisnis hasil pertanian.

Pasalnya, kehadiran sosok pasangan bakal calon bupati way kanan Juprius dan Rina Marlina adalah pasangan kepala daerah yang potensial dalam memajukan kemampuan membuat kemajuan usaha pertanian itu tercapai.

Hal itu yang disampaikan Indro Wibowo salah seorang masyarakat Way Kanan yang melihat peluang baik untuk membuat harapan masyarakat petani tercapai dalam kebijakan pemerintah Daerah kabupaten way kanan kedepanya. Dimana menurutnya bakal calon bupati way kanan 2020 Hi. Juprius bisa melakukan tugas-tugas itu diantaranya karena jaringan bisnis yang telah ditekuninya sejauh ini cukup luas. Bahkan sampai ke kancah manca Negara. Itu artinya akan ada kemajuan dalam pengelolaan bidang bisnis pertanian harga akan tinggi dan produksi akan meningkat.

“Kita tau yang diharapkan petani saat ini adalah meningkatkan hasil produksi dengan menerima harga jual beli yang baik tentunya dari waktu sebelumnya kedepan. Sementara itu, salah satu sosok bakal calon Bupati way kanan bapak Juprius adalah seorang pengusaha. Maka saya pikir seyogyanya pengelolaan peluang bisnis petani sudah bisa diseriusi oleh pemerintah daerah kedepan. Dimana akan tumbuh imvestor pertanian, pengelolaan bibit unggulan yang menjamin produksi meningkat serta harga yang tinggi. Ini lah yang membuat Juprius di percayai menjabat sebagai ketua Ekspontir Kopi Indonesia sejauh ini,”ujar Indro, pemuda Blambangan Umpu, Jum’at (4/9/2020).

Oleh sebab itu, tambah Indro, pasangan calon bupati dan wakil bupati way kanan yaitu ARJUNA menjadi sarana dalam capayan harapan masyarakat petani tersebut dalam demokrasi 5 tahun Kedepan.

Kemudian juga, tambah Indro, Rina Marlina diyakini bisa berkomunikasi dengan baik untuk pemerintah daerah ke pemerintahan pusat. Selain di dukung oleh Bustami Zainudin anggota DPD RI yang secara konsitusi komunikasi dengan jajaran Kementerian Republik Indonesia akan mudah terserap terakiat aspirasi masyarakat way kanan. Juga pengalamanya juga cukup matang dalam bidang komunikasi dengan Pemerintah pusat.

“Pasangan ARJUNA sudah menjadi kuat dalam komposisi pemimpin membawa perubahan sektor bisnis usaha mikro dan pertanian dan pengembangan imvestor di way kanan. Kemudian hubungan antara pemerintah daerah dan pusat akan mulus dilakukan wakil bupati Rina Marlina dengan dibantu Pak Bustami di DPD RI nantinya,”tegasnya, seraya menambahkan lagi, mari kita sadari untuk membuka pikiran kita semua bahwa capayan ini sangat menjadi tolak ukur demokrasi kita kedepan. Bersama ARJUNA way kanan akan lebih baik dan berjaya.

“Kita lihat juga bagaimana perubahan selama ini. Jika memang tidak ada kemajuan maka pasangan ARJUNA saya rasa sudah tepat untuk dipilih,”pungkasnya. (*rahmat*).

 621 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!