Ega Putra Lagend Surabaya Yang Diperkuat Coach Hamdani, Berhasil Tundukkan Tim Gado-Gado FC

indopers.net, Sampang

Hamdani, Pelatih Persatuan Sepak Bola Gulbung (PSG) Pangarengan Sampang Madura Jawa Timur ikut berpartisipasi di kompetisi Perseka Cup 2020 yang diselenggarakan di Lapangan Rewin Waru Sidoarjo 04/09/2020 sampai selesai.

Tim Ega Putra Lagend FC yang di perkuat Coach Dani berhasil mengalahkan tim Gado-Gado FC dengan skor 4-0. Dua goll di cetak oleh Mustofa, masing-masing satu goll di cetak olehTri Nogroho dan Hendrik.

Hamdani Pelatih PSG yang ikut memperkuat tim Ega Putra Legend Surabaya mengutarakan kegembiraannya atas kemenangan di laga perdana dan menjadi modal yang sangat penting untuk laga selanjutnya.

“Saya sangat senang sekali mas di laga pembuka bisa di menangkan tim kami Ega Putra Legend Surabaya ini akan jadi modal yang sangat penting untuk pertandingan selanjutnya” Tutur Dani dengan wajah sembringah

Ia juga menambahkan bahwa laga ini bukan ajang persahabatan melainkan ajang kompetisi, jadi semua pemain harus benar-benar siap jika ingin juara.

“Ajang ini bukan hanya sekedar persahabatan mas, jadi jika ingin juara, kita harus benar-benar siap setiap laga agar bisa lolos ke babak-babak selanjutnya”Tegas Dani

Kompetisi perseka FC ini di ikuti oleh 8 Klub diantaranya, Ega Putra Legend FC, Gado-Gado FC, Timpian FC, Perseka Muda Old Star, Widoro FC dan Kerbau Tua FC. (Man)

 405 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!