Manusia silver Berada di lampu merah simpang Bandara Sultan Mahmud Badaruddin dua Palembang.

indopers.net, Palembang.

Beginilah Keadaan manusia Silver yang ada di lampu merah simpang bandara Palembang,.mereka masih ber umur 13 tahun dan ada yang 10 tahun , mereka rela badan nya di cat silver demi menarik para pengendara ,.melihat badan mereka menjadi berwarna silver.

Kamis 3/9 /2020 Awak media ini langsung menemui manusia silver (ad) dan diajak media ini berpoto bersama wartawan media ini sekaligus untuk menanya kan keberadaan nya di lampu merah tersebut.

(Ad) manusia silver tersebut menjelaskan,. Saya umur 13 tahun ,masih duduk di bangku kelas 6 SD,.sedang kan itu kawan saya kelas 5 SD ,.kami rela menjadi manusia silver ,badan kami dilumuri cat untuk meminta belas kasian para pengendara ,.dilampu merah simpang bandara ini.

Demi untuk membantu orang tua aku kakak.,kami wong miskin rumah ngontrak ,.aku selesai blajar sekolah online jam 9 pagi, selesai blajar aku langsung kelampu merah simpang bandara Sultan Mahmud Badaruddin dua ini,.untuk menjadi manusia silver.

Duit nya untuk bantu wong tuo , kami rumah ngontrak bedeng, dan ado pulo kawsn aku ngontrak dibawah rumah,.

Kalau kami dengan jadi manusio silver , kami minta belas kasian para pengendara ,.ado yg ngenjuk ado yang idak. Dan duit nyo kadang kadang dapat 10 ribu sampai 20 ribu ,dak tentu kakak., Duit nyo untuk bantu orang tua kami ,.bukan untuk beli mabuk mabukan aibon atau narkoba ,.cak anak jalan itu kak. (Ahir ucapan nya)

Dari pantauan media ini,. semoga pemerintah intansi yg terkait , dinas sosial dan pol PP ,.untuk memperhatikan
Nasib mereka.,Apapun alasan nya.

Yang pertama bukan ber arti tidak memperboleh kan mereka menjadi manusia silver,dengan cara badan dicat silver.
Tapi menurut pandangan media ini,. sangat berbahaya bagi keselamatan mereka.,apalagi seluruh anggota tubuh mereka ,di lumuri cat .

Dan bagi pengendara Kebanyakan kurang nyaman , atas Keberadaan manusia Silver tersebut

Seperti yang di sampai kan heri dan para pengendara ber motor /mobil lain nya yang sedang menunggu lampu merah ., Jujur mas terganggu juga karena Badan mereka dipenuhi Cat berwarna siver Basah.,terkadang terkena Baju para pengendara., kasian ya kasian ,. Bukan kita tidak kasian , dan ber resiko juga bagi keselamatan mereka yang masih berumur 11 tahun dan 10 tahun.

Semoga dinas sosial kota Palembang ,dan walikota Palembang ada perhatian untuk mereka.,

Ditempat yang sama dilampu merah simpang bandara tersebut ada juga ibu ibu mengemis meminta minta dengan membawa menggendong anak bayi, begitu pula dengan di lampu merah jl jendral sudirman tepat nya lampu merah depan rumah sakit chiritas Palembang ,atau lampu merah pagi sore.

Banyak ditemukan anak anak kecil umur 8 tahun , 9 tahun ,10 tahun berjenis kelamin perempuan mengemis meminta minta dengan para pengendara motor/mobil yang sedang menunggu lampu merah

harapan para pengendara bermotor baik pun mobil dilampu merah tersebut ,.

Melalui media ini pengemis pengemis apalagi anak kecil agar dapat diperhatikan oleh dinas instansi terkait.,

(Mlyd).

 685 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!