Dalam Rangka Memperingati 10 Muharram 1442 H Pemkab Bangkalan Santuni Anak Yatim

indopers.net, Bangkalan

Bertempat di Pondok Pesantren Annafiyah Senenan bangkalan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Sabtu 29 Agustus 2020 memberikan santunan kepada 30 anak yatim, acara tersebut dalam rangka memperingati 10 Muharram 1442 Hijriah (Asyura) atau yang dikenal dengan hari raya anak yatim, dan acara pemberian santunan kepada anak yatim tersebut berlangsung khidmat dan lancar.

Kegiatan ini untuk memuliakan anak yatim dengan berbagi kasih memberikan santunan kepada para anak yatim, semoga dengan diadakannya kegiatan ini, dapat meringankan beban para anak yatim,” kata Wakil Bupati Mohni MM yang mewakili Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin imron

Mohni juga berpesan kepada para anak yatim yang hadir dan mendapatkan santunan untuk terus bersemangat dan tidak pernah menyerah dalam menggapai cita-cita.

Karena menurut Mohni, keadaan sekarang (menjadi anak yatim) bukan faktor yang menentukan nasib kedepan, tapi usaha dan ikhtiar serta semangat dari diri sendirilah yang akan menentukan dan menggapai apa yang dicita-citakan oleh para anak-anak yang hadir.

“Kami harap anak-anakku terus bersemangat untuk sekolah dan menggapai cita-cita yang diinginkan dan semoga ke depan mampu menggantikan kami untuk meneruskan perjuangan dalam mensejahterakan masyarkat,” pungkasnya. (Rofi)

 229 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!