Kegiataan DLH Di Kampung Beunying, Kabupaten Bogor

indopers.net, BOGOR

Kampung Ramah Lingkungan ( KRL ) yang menjadi salah satu program Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kabupaten Bogor, diharapkan agar nantinya dapat menjadikan perkembangan wilayah dan juga menambah perekonomian masyarakat pada umumnya.24/08/2020.

Terletak di Kp. Beunying Rt.02/02 Desa Batok Kecamatan Tenjo dilaksanakan kegiataan monitoring dari DLH Kabupaten Bogor ke KRL Saluyu.

Turut hadir Kepala Desa ( Kades ) H. Ata Sudrajat, Rasimun ketua KRL Saluyu, Adrey Perwakilan DLH Kab. Bogor, Camat Kurnia Indra, S.STP.Mec.Dev, Sekcam Maman Sumantri dan para muspika.

Camat Indra mengungkapkan jika kegiataan KRL yg ada di kp. Beunying ini harus diperhatikan karena berpotensi untuk perkembangan wilayah dan juga untuk kesejahteraan masyarakat terutama agar selalu menjaga kebudayaan maupun kreatifitas warga pada umumnya.’ Ujarnya.

Sedangkan Rasimun ketua KRL Saluyu berharap agar g dapat memberikan bantuan untuk transportasi karena di KRL ini ada bank sampah dan juga kerajinan para warga yang harus diangkut menggunakan transportasi dikarenakan luasnya wilayah agar para anggota tidak terhambat dan kamipun siap menggali potensi agar lebih dapat berkembang.’ Harapnya.

(Sopian.)

 294 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!