DUEL CAROK DI DUGA ASMARA DI TIRIS

indopers.net, Probolinggo

Dua pria di Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo terlibat carok pada Kamis siang, 20 Agustus 2020. Seorang kritis, sedangkan pria lainnya menyerahkan diri ke polisi.

Pria yang terlibat carok itu adalah Suman dan Toli. Keduanya merupakan warga Dusun Darungan, Desa Tlogosari. Mereka adu kejantanan di kebun kopi pertigaan jalan Dusun Wates, Desa Ranu Agung sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam carok menggunakan senjata tajam itu, Suman menderita luka parah. Luka-luka itu, nyaris di seluruh anggota tubuh. Seperti lengan, muka, telinga, dan punggung. Pasca duel, Suman dilarikan ke RSU Wonolangan Dringu oleh warga sekitar.

Sementara Toli mengalami putus 2 jari tangan kiri. Ia kemudian menyerahkan diri ke Polsek Tiris dengan mengendarai sepeda motor. Senjata yang digunakan saat duel dengan Suman juga dibawa.

“Informasinya terkait asmara. Di mana Toli ini, dituduh telah menggangu istri Suman. Kemarin sebelum carok itu, keduanya sudah dikumpulkan oleh Pak Kampung di sana. Sudah ada penyelesaian dan diminta untuk tidak saling dendam,” kata A. Hariyanto, warga Desa Tlogosari.

Pihak kepolisian pun mengusut kasus carok itu. Petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di lokasi, polisi menemukan sarung celurit yang digunakan untuk berduel.

“Dari TKP kami masih mendapatkan sarung celurit yang belum diketahui apakah milik pelakunya ataupun korban. Luka bacok dialami korban, terparah di tangan kirinya,” terang Kapolsek Tiris, Iptu Agus Supriyanto.

Meski ada dugaan terkait asmara, polisi belum dapat memastikan motif carok yang melibatkan kedua tetangga itu. “Masih kumpulkan keterangan beberapa saksi dari warga sekitar lokasi dan keluarga. Mohon waktu, nantinya akan kami kabari kalau sudah ada hasilnya,” tandas mantan KBO Satlantas Polres Probolinggo itu. (Giru)

 412 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!