Camat Sukarami: Irmas Muhajirin RT 50 Sukawinatan Bisa Dicontoh Irmas lain

indopers.net, Palembang

Pengukuhan irmas muhajirin rt,50,rw 07 Sukawinatan kota Palembang,.berlangsung sesuai dengan harapan ,.seperti yang disampai kan para jamaah di masjid muhajirin rt 50,rw 07 Sukawinatan ,.

Sudah sekian lama masjid muhajirin ini terbangun dan dipergunakan seluruh jamaah warga rt 50,rw 07 Sukawinatan ,melalui pengurus masjid muhajirin secara resmi camat sukarame padli mengukuhkan irmas muhajirin berlangsung di masjid muhajirin rt 50/07 Sukawinatan yang dibuka langsung oleh camat sukarame padli ,

” dan tanpak hadir lurah suka jaya kecamatan sukarame kota palembang mascik.,mulyadi perwakilan dari Pers Humas polda polda Sumsel beserta tamu undangan lain nya ,

Padli, Camat Sukarami Kota Palembang, pada sambutan nya mengatakan Irmas Muhajirin Rt 50 Sukawinatan Kota Palembang bisa dicontoh bagi Irmas lain, karena walau baru seumur jagung sudah banyak kegiatan, diantaranya mengadakan pawai obor pada malam tahun baru Islam 1442 H,

Dan melakukan pengukuhan dan sekaligus langsung mengadakan latihan kepemimpinan dasar (LKD) pengkaderan bagi pengurus Irmas, jelas Padli ,dalam sambutan nya saat pengukuhan Irmas Muhajirin.
Ditambahkan Padli, sekarang sudah jarang terdengar masjid yang ada Irmas nya, kedepan Padli mengharapkan supaya Irmas dapat dihidupkan kembali dimasjid masing-masing.
Zaiminsyah, pengurus Masjid Muhajirin, disela-sela acara pengukuhan Irmas Muhajirin menjelaskan, alhamdulilah sekarang masjid Muhajirin sudah banyak kemajuan, baik dari jumlah jamaah nya yang meningkat pada saat Sholat 5 waktu di masjid,.

begitu juga kegiatan-kegiatan lain nya Insyah Allah kedepan Masjid Muhajirin semakin makmur, dan jamaah nya bertambah untuk melaksanakan printah allah swt ,.
Dan ucap padli jangan takut saya masih muda ,saya masih kecil ,.harus semangat dan harus berani ,harus ditekuni ,baik dalam mengajarkan adek adek kita mengaji ,dan mengajar kan solat ,azan dan lain sebagai nya,.ucap padli

hadir pada pengukuhan Irmas Mujahirin RT 50 Sukawinatan, Kamis, 20/8/2020, Mascik, SSos, Lurah Sukajaya, Usman Saqban, ketua Forum RT kelurahan Sukajaya beserta jajaran nya, pengurus masjid Muhajirin, ketua-ketua RT dalam kelurahan Sukajaya dan tamu undangan lainnya.
Dan sebagai pemateri pada LKD Irmas Muhajirin, M. Arwadi. MA, SH, MH, mantan aktivis pemuda, dengan materi kepemimpinan dan keorganisasian, Ustad. H. Fajar Jamak, SAg, MA, alumni pesantren Gontor, Serka. Afiudin, Babinsa kelurahan Sukajaya. , Dan dalam ahir acara poto bersama pengurus irmas muhajirin bersama camat kecamatan Sukarame .,dan tamu undangan.

(Mulyadi/@ )

 303 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!