TEPIAN SUNGAI OGAN DESA TUBOHAN DI JADIKAN TEMPAT PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA TP PKK

indopers.net, OKU

Momen serah terima jabatan dari Ketua Tim penggerak PKK untuk 10 Desa yang ada di kecamatan semidang aji kabupaten ogan komering ulu (OKU) di pusatkan di Desa Tubohan kec.semidang aji kab OKU tahun 2020–2025 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh wakil bupati OKU.Drs.johan anuar SH.MM bersama Ketua TP PKK Kecamatan semidang Aji kab OKU.

“Di  tempat yang sama”,
kepala Desa Tubohan JIMI KARSA “mengatakan,Ada yang sedikit berbeda dan unik dengan pelantikan TP PKK kali ini,dan menjadi pusat perhatian masyarakat yang lewat.yang mana biasanya setiap ada acara Resmi di desa selalu dilaksanakan di Balai aula gedung  Kantor kepala Desa,kali ini acara di gelar di bantaran pinggiran  sungai ogan Desa Tubohan Rabu 12/8/20.

“Lanjut JIMI’yang mana bantaran pinggiran sungai ogan yang ada di desa Tubohan sebentar lagi Akan di buat objek wisata,seperti Desa Keban Agung kec.semidang aji Kab OKU yang mana keindahan pariwisatanya sudah viral di dunia sosmed,sementara saat ini  Desa Tubohan kendala nya,hanya untuk menuju  bantaran pinggir sungai,terkendala Akses jalan buat pengunjung yang lewat pakai kendaraan roda 4,tapi insya Allah tahun depan Akan saya coba kordinasi Dengan pemerintah kabupaten supaya bisa di tuangkan dalam pembahasan anggaran tahun 2021 untuk bikin jalan,agar muda mudi yang ada di wilayah bumi sebimbing sekundang kabupaten OKU,bisa rekreasi bersama keluarga,untuk bisa menikmati keindahan dan kesegaran sungai ogan yang ada di desa Tubohan”terang jimi.

Ketua TP. PKK Kecamatan semidang Aji kab OKU Herliza Emharis Am.Kep, menyampai kan harapan kepada para Kepala Desa dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik dan terpilih agar dapat melaksanakan tugas yang merupakan aspirasi masyarakat dengan baik,senantiasa bekerja sama dengan semua perangkat pemerintah desa yang ada dan juga dengan seluruh masyarakat.

Menurut Herliza”.
sumpah dan janji yang diucapkan saat ini adalah merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan keiklasan, untuk menata dan memajukan desa serta senantiasa membangun kemitraan bersama semua pihak.

”lanjut Herliza,Saya harapkan agar semua pengurus TP PKK desa yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua masyarakat,” terang ketua TP PKK Kecamatan semidang Aji

Lebih lanjut Herliza  juga menyampaikan agar segera membuat program kerja dan untuk kepala desa agar segera melantik pengurus TP PKK Desa agar percepatan program PKK dapat terlaksana.

”Kepada kepala desa saya menghimbau agar segera melantik pengurus TP PKK desa agar dapat dengan segera menjalankan program kerja yang akan di buat oleh ketua TP PKK desa.jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut Camat kecamatan semidang Aji.kades sekecamatan semidang Aji.Ibu ibu TP PKK.anggota TP-PKK.dan tamu  yang hadir.(subrians).

 456 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!