SURAT KEPUTUSAN (SK) RUKUN WARGA DAN RUKUN TETANGGA DI SERAHKAN LANGSUNG OLEH BUPATI OKU

indopers.net, OKU

Pemerintahan kabupaten ogan komering ulu (OKU) Bersama Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis menyerah kan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua Rukun warga(RW) dan Ketua Rukun tetangga(RT) seperangkat Kelurahan Tanjung Agung kecamatan Baturaja Barat Kab OKU acara di gelar di rumah Dinas Kabupaten, Rabu 12/8/20.

Camat Baturaja Barat Heryamin, Sag, mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati H. Kuryana azis yang telah mau menerima kedatangan silaturahmi RW RT Kelurahan Tanjung Agung dan Kelurahan Batukuning Kab OKU sekaligus langsung memberikan Surat keputusan dari Lurah tanjung Agung tentang Pengangkatan Ketua RW, 01 Ketua RW.02, Ketua RW3, Ketua RW 04 dan Ketua RT 01, 02, 03, 04, 05, 06, Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat.

Hadir pula pada acara tersebut Camat Baturaja Barat,Lurah Tanjung Agung, Lurah Batu kuning, Tokoh Agama, serta Tokoh masyarakat

Pada kesempataan ini, Bupati H. Kuryana azis dalam sambutan nya mengatakan sebagai insan yang beriman harus bersyukur kepada Allah karena masih di berikan kesehatan kesempatan sehingga dapat bersilahturahmi dalam moment ini Selain itu Bupati H.Kuryana Aziz juga memberikan arahan kepada para Ketua RW dan RT.

“Rw/Rt adalah pemerintah terendah Didesa atau di Kelurahan yang bertugas membantu tugas tugas pemerintah baik dibidang pemerinta han, pembangunan, kemasyarakatan dan sosial budaya, maka harus dipahami guna membantu tugas tugas Lurah,sebaliknya juga  Lurah membantu tugas kecamatan”jelas Bupati. (subrians).

 379 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!