Satreskrim Polres Sampang, Bekuk Penadah Spesialis Curanmor Roda 6

indopers.net, Sampang

Seorang pemuda asal warga Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan berhasil di bekuk oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Sampang.

Sepesialis Curanmor ini berhasil di bekuk oleh Satreskrim Polres Sampang berinisial A ( 35 ), adalah salah satu komplotan pencuri mobil R 6, Jum’at (14/8/2020).

Waka Polres Sampang Kompol Mokhamad Lutfi SH mengungkapkan, tersangka A merupakan salah satu kawanan pencuri mobil R6 yang berhasil dibekuk anggota Satreskrim Polres Sampang”.

“tersangka A dalam hal ini berperan sebagai penampung (penadah) kendaraan hasil curian,”jelas Waka Polres.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Riki Donaire Piliang menjelaskan bahwa peran tersanka A  dalam Curanmor R6 sebagai pengaman atau menyembunyikan hasil curiannya ditempat sangat terpencil yang jauh dari pemukiman warga.

” Mobil hasil curian tersebut disembunyikan disuatu tempat yang terpencil yang jauh dari pemukiman warga,”kata satreskrim

Riki menambahkan, sedangkan tempat kejadian perkara di Jalan Syamsul Arifin, Kecamatan Kota Sampang.

“Saat ini kondisi Truck hasil jarahan dalam kondisi rusak, Box pada mobil Truck tersebut sudah rusak dan kunci mobil Truck tersebut mengalami rusak parah dan kemungkinan saat melakukan aksi pencurian dipaksakan menggunakan kunci ” T ,”ungkapnya.

Saat ini kondisi truck yang diperkirakan mengalami kerusakan parah dengan kerugian bagi pemilik Truck senilai Rp 180.000.000,.

Tersangka A saat diintrogasi menjelaskan bahwa pihaknya hanya  membantu untuk menyembunyikan hasil curian. Sementara yang melakukan aksi pencurian sebanyak 3 orang, dan 3 orang tersebut masih DPO ( Daftar Pencarian Orang ),”tambah Kasat Reskrim AKP Riki Donairi P.

Dari ketiga tersangka pelaku pencuri mobil Truck tersebut, salah satunya adalah residivis, bahkan pernah kami hadiahi timah panas, dan kami juga telah mengantongi identitas mereka dan mohon do’anya semoga ketiga DPO tersebut dapat tertengkap,”pungkas Riki. (Man)

 311 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!