Pemdes Napo Daya: Utamakan Pembangunan SDM Dan Tertib Adminduk

indopers.net, Sampang

Holid Mawardi Kepala desa Napo Daya Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, dengan tegas mengutamakan pembangunan Sumber daya manusia (SDM) dan tertib administrasi.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Rabu 12/08 Holid Mawardi mengatakan bahwa pihaknya dan seluruh jajaran perangkat desa napo daya berupaya semaksimal mungkin untuk mengembankan kesadaran masyarakat untuk memperbaiki data data kependudukan.

“Kami disini berupaya memberi edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya tertib administrasi kependudukan agar ketika dibutuhkan gampang digunakan, semisal saat warga sakit, mereka tidak perlu lagi di sibukkan dengan urusan administrasi, tinggal setor saja”, terang Holid

“Semua kami gratiskan, mulai dari pengurusan berkas KK, Akte, KTP dan pajak bumi, karna ini merupakan janji kampanye saya saat mecalonkan diri menjadi kepala desa, jadi saya tidak mau punya hutang janji sama warga”, Lanjut Holid.

Ia juga sangat peduli dengan perkembangan SDM warganya, dibuktikan dengan ia mengkuliahkan tiga warganya ke jenjang perguruan tinggi dengan semua biaya di tanggung olehnya.

“Saya juga mengkuliahkan tiga warga saya dengan biaya ditanggung saya, dengan harapan mereka nanti bisa membantu membangun desa agar SDM kedepan lebih baik lagi”. Tutup Holid

Pihaknya menambahkan bahwa administrasi kependudukan sudah 75% selesai dengan baik, sisanya akan kami upayakan secepat mungkin selesai 100%. (Man)

 246 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!