Himpaudi Pacitan Makin Mantap Merapat ke Mas Aji

indopers.net, Pacitan

Dukungan Guru Pendidikan Anak Usia Dini pada Balon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bukan isapan jempol. Tampaknya sikap personal para tenaga pendidikan dini bakal mempengaruhi arah dukungan Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Pacitan.

Dukungan terhadap keponakan SBY itu makin menjadi dengan terselenggaranya seminar HIMPAUDI di salah satu lembaga pendidikan swasta di kota 1001 gua. Usai kegiatan seminar yang berlangsung hari ini Kamis 13/08/2020, mereka menyatakan sikap mendukung niat Mas Aji menjadi Bupati Pacitan.

“Kami bersama-sama Guru Paud di Pacitan memberi dukungan kepada Indrata Nur Bayuaji untuk maju menjadi bupati. Kami percaya beliau (Aji) berkomitmen untuk terus memperjuangkan kesejahteraan dan mutu pendidikan anak usia dini di Pacitan,” jelas, Reni Setyowati, perwakilan Guru Paud Pacitan.

Reni berharap program pendidikan anak usia dini menjadi salah satu program prioritas pembangunan Pacitan ke depan. Pendidikan dini cukup penting sebagai tangga paling dasar mencetak generasi cerdas, unggul dan berkarakter.

“Harapan kami ke depan peningkatan mutu pendidikan dan kualitas tenaga pengajar Paud jadi program prioritas Mas Aji. Kesejahteraan guru paud diharapkan juga terus meningkat,” tandas perempuan yang juga menjadi narasumber kegiatan seminar Himpaudi. (wan)

 873 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!