Tabligh Akbar DPC FPI dan Macan LPI Proppo Dihadiri Ribuan Jemaah dan Berjalan Tertib

indopers.net, Pamekasan

Tabligh Akbar dan Milad ke 3 DPC Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pamekasan, Senin (10/8/20) pukul 08.00 wib, bertempat di PP (Pondok Pesantren) kebun sari di kediaman ketua LPI kabupaten pamekasan KH. Mausul Mujib, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan berjalan lancar. Berdasarkan pantauan wartawan indopers.net, acara tabligh akbar yang dihadiri ribuan orang yang mencakup 3 Kabupaten se madura, terdiri dari kabupaten Bangkalan, Sampang dan Sumenep.

Mereka yang hadir berasal dari Laskar Pembela Islam (LPI). Ada juga personel KOKAM serta anggota FPI dari berbagai daerah kabupaten yang berada dipulau madura..

Kegiatan Tabliqh akbar Pagi tadi, juga dihadiri oleh ulama dari Jakarta KH Jesuli.

Hingga pukul 12.00 (WIB), kegiatan tabkigh akbar berjalan tertib. Juga Di hadiri para Ulama dan Habib Idrus bin Ali Alhabsy dan KH Awi Masyuri dari luar kota yang hadir, seperti Panglima LPI Ustadz Maman Suryadi hingga pengurus Mabes LPI membuat tabligh akbar berlangsung khidmat.

Pada kegiatan tabligh akbar itu, juga dimanfaatkan berbagai pedagang dadakan yang meraup keuntungan dari ribuan orang yang datang. Ada yang menjual manisan, aksesoris gelang yang terbuat dari batu mulia, busana muslim, peci, dan beberapa pedagang makanan. (Habli)

 359 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!