Kepala Desa Bedingin Beserta Polsek dan Koramil Sugio Bersama Melakukan Gerakan Sejuta Masker dan Pembentukan Kampung Tangguh.

indopers.net, Lamongan

Pemerintah desa Bedingin bersama polsek dan koramil kecamatan Sugio kabupaten Lamongan ikut berpartisipasi dalam program Gerakan Sejuta Masker. 10/08/2020

Dengan adanya program tersebut maka pemerintah Desa Bedingin hari ini membagikan masker dan pembentukan kampung tangguh di Dusun Bedingin Kecamatan Sugio.

Pembagian masker Tersebut Melibatkan aparatur desa bersama polsek beserta koramil Sugio dan pemuda desa Bedingin, adapun titik pembagiannya dari rumah ke rumah dan diawali dengan pembagian tugas dan titik lokasi, pembagian masker dilaksanakan tepatnya dimulai jam 12.00 wib dan selesai pada pukul 14.20 wib.

Kepala Desa Bedingin Bahktiar saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan. “Alhamdulillah hari ini ini saya menyalurkan masker, untuk dibagikan kepada masyarakat melalui aparat desa baik itu staf maupun Kaur dan para kepala dusun khususnya terjun langsung membagikan.

Dan saya sendiri bersama anggota polsek dan koramil Sugio juga turut terjun langsung membagikannya ke masyarakat, Saya sangat bersyukur dengan adanya program gerakan sejuta masker ini masyarakat menyambut dengan antusias program ini.

Semoga dengan adanya program pembagian masker ini masyarakat desa Bedingin bisa terhindar dan terbebas dari yang namanya virus Corona.

Dan saya menghimbau kepada masyarakat desa agar selalu senantiasa memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah covid-19 sebagaimana dimaksud dengan cara cara rajin mencuci tangan pakai sabun dan jika beraktivitas di luar rumah agar menggunakan masker sebagaimana telah diatur oleh Perda Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Dan bagi masyarakat Kabupaten Lamongan yang kedapatan tidak menggunakan masker maka akan dikenakan sanksi”. Tutup Kades Bakhtiar. (Joko)

 499 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!