Kapolres: Yang Merasa Kendaraannya Hilang, Silahkan Ambil Ke Polres Sampang

indopers.net, Sampang
Kapolres Sampang, AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra SIK. MH. Melalui Wakapolres Mukhammad Lutfi SH menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bermotor silahkan ambil ke Polres Sampang Madura Jawa Timur.

Himbauan itu di lakukan sesaat setelah upacara serah terima jabatan (SERTIJAB) pada hari senin 10/08/2020 di halaman kapolres Sampang.

“Tolong kepada awak media untuk menginformasikan kepada masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor agar bisa mengecek kendaraannya di Polres Sampang”.kata Lutfi

Ia juga menambahkan, bagi siapapun yang mau mengambil kendaraannya di wajibkan membawa surat-surat kendaraan lengkap seperti STNK dan BPKB.

“Bagi masyarakat yang mau mengambil kendaraannya di haruskan membawa surat-surat lengkap seperti STNK dan BPKB, kalau sudah dinyatakan benar silahkan bawa pulang tanpa di pungut biaya sepeserpun, karna tujuan kami adalah membantu masyarakat”. Tutup Lutfi.

Puluhan kendaraan roda dua yang di amankan Polres Sampang terdiri dari tiga TKP berbeda,  yang pertama di pantai Camplong kurang lebih 35 unit kendaraan, yang kedua di desa Torjunan kecamatan ketapang saat melakukan antisipasi balap Liar diamankan 30 unit kendaraan dan yang ke 3 di Desa Pajeruan kecamatan kedungdung diamankan 35 unit kendaraan saat operasi penertiban adu balap merpati. (Man)

 1,647 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!