Balap Liar Di Grebek, Puluhan Pemuda Pasuruan Kocar Kacir

indopers.net, Pasuruan

Puluhan pemuda mendadak berlarian di Jalan Raya Kalitengah, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu 9/8 /2020 dini hari. Para pemuda yang diduga hendak menggelar balapan ini digerebek Polsek Pandaan bersama anggotanya.

Dalam razia yang berlangsung sekitar 2 jam lebih itu, petugas meluncur ke lokasi dan langsung melakukan pencegatan jalur dari dua arah. Yakni, dari sisi selatan dan utara. Sejumlah anggota polisi turun ke lokasi menggunakan dua unit mobil patroli sedan dan satu unit pikap,

Mengetahui ada polisi, sejumlah pemuda yang sedang asyik berada di Jalan Kalitengah, karut-marut. Sebagian besar langsung berusaha kabur. Namun, ada sebagian yang lain yang memilih bertahan karena sudah terkepung polisi. “Ruas jalan ini setiap malam akhir pekan sering dijadikan ajang balap liar.

Menindaklanjuti informasi warga sekitar, kami gelar razia ini,” ujar Kapolsek Pandaan kompol I Made Suardana .S.SOS. M.HUM.

Razia kita mulai pukul 00:00 Sampai O2 :25 dini hari, Selama 2 jam lebih razia berlangsung, petugas memeriksa sejumlah sepeda motor yang ada di lokasi. Begitu juga dengan yang baru melintas. Terutama, terkait dengan kelengkapan surat-surat kendaraan. Hasilnya, ada 15 unit sepeda motor yang diamankan. Belasan motor ini langsung dibawa ke Mapolsek Pandaan.

“Saat diperiksa petugas, kami temukan motor protolan , dan minuman beralkohol atau miras. Bagi motor yang tidak dilengkapi surat-suratnya, seperti STNK dan SIM. Tentunya akan diproses sesuai tingkat pelanggarannya,” ujar I Made Suardana.

Mengaku akan melakukan razia secara rutin dan berkala. Terutama, ketika malam akhir pekan .Baik di Jalan Raya Kalitengah maupun di lokasi lain. Tujuannya, mencegah adanya balap liar yang sering meresahkan masyarakat , khususnya warga Dusun Kalitengah , Desa karangjati.

(tikno)

 292 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!