Cegah Penularan Virus Corona, Polsek Proppo Himbau Gerakan Masyarakat Cuci Tangan

indopers.net, Pamekasan

Aparat Polsek Proppo Kabupaten Pamekasan Madura, menggelar sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona, dengan memberikan cara mencuci tangan pakai air bersih dan sabun yang benar, serta memberikan hand sanitizer kepada warga yang sedang ke pasar atau keluar rumah. Selasa (04/08/2020) pukul 08.00 Wib.

Upaya inisiatif ini dilakukan oleh Kapolsek Proppo AKP J. Tirto setelah merebaknya penyebaran virus corona, hingga turut mengundang kepolisian sektor Proppo, untuk menggelorakan gerakan peduli sehat, dengan cara cuci tangan pakai sabun, serta pemakaian hand sanitizer.

Tujuan sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, mengenai pentingnya kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, gerakan cuci tangan dengan sabun dilakukan untuk mengajak masyarakat agar membiasakan pola hidup sehat, agar mencegah berbagai penyakit termasuk virus Corona.

Kapolsek Proppo AKP J. Tirto, Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan mencuci tangan bisa menjadi kebiasaan, atau budaya bagi masyarakat. Sebab menjaga kebersihan tangan merupakan upaya yang paling efektif dalam mencegah penularan semua penyakit, termasuk virus Corona. (Habli)

 219 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!