Karang Taruna Sampang, Lanjutkan Giat Rutin Bulanan Dan Santuni Anak Yatim.

indopers.net, Sampang.

Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur lanjutkan kegiatan rutin bulanan, yakni Khotmil Qur’an yang di laksanakan setiap jum’at Legi yang bertempat di sekretariat Karang Taruna jl rajawali.

Namun Jum’at legi kali ini 24/7 lebih spesial karna FPKT tidak hanya melaksanakan kegiatan khotmil Qur’an tapi juga bisa berbagi dengan Anak Yatim.

Moh Jakfar S,pd Selaku ketua FPKT mengatakan Tujuan dari Kegiatan Rutin bulanan ini agar bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh Swt, Belajar Istiqomah, dan juga bisa Meningkatkn kesadaran kita akan pentingnya berbagi terutama kepada anak yatim di hari Jum’at Legi ini, karena keutamaannya luar biasa. Ujarnya

Jakfar juga berharap, Semoga dengan Istiqomahnya teman teman dalam melaksanakan kegiatan rutin ini akan membawa hidup organisasi semakin berokah, sukses dan bahagia.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Sampang, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda), Mohammad Faruk Anggota DPRD Sampang yang selalu mendukung kegiatan khotmil Qur’an” tutup Jakfar.

Terpisah, Jihaduddin Ansori selaku koordintor dari kegiatan khotmil Qur’an menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota karang taruna yang selalu semangat ikut serta dalam mensukseskan kegiatan rutin ini.

Jihad sapaan akrabnya juga berharap agar teman teman tetap kompak dalam mensukseskan kegiatan karang taruna kedepannya. Pungkas Jihad. (Man)

 624 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!