Penyaluran BLT DD di Desa Paseyan Sampang Tahap II Berjalan Lancar.

indopers.net, Sampang

Pemerintahan Desa Paseyan, kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang – Madura, telah melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II sebesar Rp. 96.600.000. (Sembilan Puluh Enam Juta Enam Ratus Ribu rupiah) untuk 161 KPM.

Setiap KPM menerima sebesar Rp. 600.000,00 (enam ratus ribu rupiah) untuk alokasi tahap II bulan Mei 2020 ini. Penyaluran BLT Dana Desa tersebut dilaksanakan di Balai Desa Paseyan dengan menghadirkan seluruh penerima BLT Dana Desa sebanyak 161 KPM tersebar di seluruh pedukuhan yang tersebar di seluruh kelurahan Paseyan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 dimana dilakukan penjadwalan serta kewajiban memakai masker, mencuci tangan dan protokol social distancing. Bagi KPM yang tidak bisa datang, khususnya lansia BLT Dana Desa akan diantarkan oleh petugas di rumah.

Kades Paseyan Tomy saat di konfirmasi awak media indopers.net bang giru di kantor desa setelah melaksanakan penyaluran dana tersebut mengatakan bahwa sampai saat ini KPM telah mendapatkan alokasi sebanyak 2 kali sehingga total tersalurkan sebesar Rp. 1.200.000 /setiap KPM. Dan acara kegiatan penyaluran Dana BLT DD ini dilaksanakan hari ini kamis 23 juli 2020, Di Balai Desa Paseyan jam 10.00 (wib) sampai selesai dan acara ini dihadiri oleh Kades Paseyan Tomy beserta jajarannya, Babinkamtibmas, Pendamping Desa dan Pegawai Bank BRI Sampang.

Alhamdullilah acara ini berjalan dengan baik dan lancar, Semoga KPM yang tersasar program BLT Dana Desa tersebut bisa memanfaatkannya dengan baik sehingga membantu mencukupi kebutuhan di tengah pandemi saat ini, ujar Tomy. ( Giru )

 217 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!