Mobil Terbakar Di SPBU Sotaber Pamekasan

indopers.net, Pamekasan

Pada hari rabu 22 juli 2020 sekitar jam 10.15 (wib) telah terjadi kebakaran mobil di SPBU sotaber Rokem barat Ds, sotaber kecamatan Pasean, kabupaten Pamekasan.

Kronologis kejadiannya sekitar jam 10.15 (wib) mobil sedan massa tahun 1991 milik bapak harus saleh alamat Dan karang timur Ds. Tamberu Kec. Batu marmar, Pamekasan, saat sedang mengisi BBM jenis premium di SPBU ketika mengisi BBM tersebut tiba2 mesin meledak dan terjadi percikkan api dan membesar sehingga membuat mobil tersebut terbakar, melihat mobilnya terbakar kontan si empunya mobil langsung meminta bantuan ke petugas SPBU sotaber dan warga yang sedang mengisi BBM.

Mendengar kejadian tersebut salah satu anggota polsek mendatangi TKP dan bersama warga sekitar TKP bekerja sama membantu memadamkan api serta menarik bangkai mobil yang terbakar keluar dari sekitar SPBU sotaber. saat itu juga mobil tersebut telah berhasil di padamkan dan langsung diamankan ke polsek setempat guna penyelidikan lebih lanjut, dalam kejadian ini alhamdullilah tidak ada korban jiwa, kerugian materiil ditafsir sekitar 20.000.000 (dua puluh juta rupiah).

Adapun saksi- saksi : laki laki bernama wafi umur 40 tahun alamat desa. Tengah Ds, tlontoares kec, pasean (petugas SPBU sotaber), Saksi berikutnya moh tallib umur 45 tahun alamat dan rokem timur kec. Pasean (petugas SPBU sotaber)
Dan Korban saleh umur 40 tahun alamat dan karang timur Ds. Tamberu Kec, batumarmar.

Keterangan mobil tersebut terbakar karena mengisi BBM jenis premium untuk tangki mobil sendiri (bukan ngisi jerigen untuk di jual) karena di SPBU sotaber menurut keterangan pengawas Rozali tidak melayani pengisian BBM untuk jerigen, ungkapnya.

Nopol kendaraan tersebut terbakar sehingga tidak diketahui, menurut keterangan korban mobil tersebut mendapatkan gadai dari temannya, ungkap korban saat dimintai keterangan oleh wartawan indopers.net. (lukman)

 492 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!