Ka Biro Tegal Mengisi Waktu Di Tengah Pandemi Covid 19, Dengan Memancing.

indopers.net, Tegal

Banyaknya warga yang terdampak dari adanya pandemi Covid-19, membuat KA Biro Tegal bang Agus terus berupaya untuk dapat mengisi waktu senggang dengan menyalurkan hoby memancingnya , hingga menggelar kegiatan mancing gratis.

Mancing gratis yang ditujukan untuk masyarakat umum itu diadakan di dalam kawasan pemancingan di wilayah nya.

Meskipun banyak masyarakat yang antusias mengikuti mancing gratis tersebut, namun mereka tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

Ditemui di sela kegiatan memancingnya tersebut, Bang Agus memberikan konfirmasinya terkait tujuan dari dilaksanakannya mancing gratis tersebut.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin dapat membantu masyarakat, khususnya dengan memberikan sumber makanan yang mempunyai kandungan gizi cukup baik, seperti yang terdapat pada ikan lele ini,” tuturnya.

“Terlebih dengan adanya pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, tentu banyak masyarakat yang terdampak dari segi ekonomi. Untuk itulah kami mencoba membantu mereka dengan menyediakan ikan lele yang dapat dimanfaatkan sebagai lauk pauk sehari-hari,” sambungnya. (Agus)

 212 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!