Desa Badung Pamekasan Adakan Acara (MUSDES) Dalam Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Th Anggaran 2021.

indopers.net, Pamekasan

Bertempat di rumah kepala desa Badung, kecamatan Proppo, kabupaten Pamekasan acara Musyawarah Desa(MUSDES) dalam pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes)Tahun Anggaran 2021 telah selesai di laksanakan Pada kamis 23/7/20.

Di acara musyawarah Desa(Musdes) tersebut di bahas beberapa usulan yang di usulkan oleh warga dan parah tokoh masyarakat desa Badung untuk bisa di anggarkan untuk pembangunan di tahun anggaran yang akan datang.

Kepala Desa Badung Jumri dalam kata sambutannya menyampaikan “saya sangat berterima kasih sekali kepada para perangkat desa dan warga yang sudah memberikan masukan dan usulan untuk pembangunan di tahun depan,
saya selaku kepala desa akan selalu bekerja sama dengan para perangkat desa supaya apa yang sudah menjadi usulan dari masyarakat agar dapat di prioritaskan atau di laksanakan nanti.

Akan tetapi kita akan mendahulukan pembangunan untuk yang sifatnya lebih prioritas atau lebih penting dulu..mengingat anggaran desa kita yang terbatas karna bukan hanya untuk pembangunan fisik saja tetapi ada kegiatan kegiatan yang lain juga harus kita laksanakan

Tapi percayalah apa yang sudah di usulkan dalam musyawarah ini akan kita tampung dulu walaupun nantinya belum bisa kita laksanakan di tahun 2021 nanti kemungkinan akan kita laksanakan di tahun berikutnya”jelasnya

Babin kamtibmas desa Badung dalam kata sambutannya juga menghimbau”agar masyarakat ikut berperan serta untuk menjaga kebersihan dan ikut berperan serta dalam pencegahan penularan Covid 19 ini, tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Dinas PMD, Babinsa Polsek Proppo, Perwakilan dari kecamatan Proppo, BPD, Tokoh masyarakat, Perangkat desa serta para undangan. (A hadi/habli)

 229 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!