PSG Gulbung Berhasil Bekuk Metro FC Malang (3 – 2)

indopers.net, SAMPANG

Persatuan sepakbola Gulbung (PSG) Sampang Madura Jawa Timur menggelar Pertandingan persahabatan (Friendly) dengan Metro FC Kabupaten Malang. Kamis, 09/07/2020.

Bermain dalam waktu normal 2 x 45 menit dilapangan PT. Garam Krampon Torjun Sampang, tim tuan rumah PSG Gulbung berhasil membekuk tim tamu dengan skor 3 – 2, meskipun kedudukan tim tuan rumah sempat tertinggal 1 – 2 dari tim asuhan Coach Rudi dibabak pertama,
Namun Rizal Cs mampu membalikkan kedudukan menjadi 3 – 2.

Di 5 menit terakhir PSG Gulbung sempat mendapat hadiah pinalti, namun sayang bola tidak berhasil di eksekusi dengan sempurna oleh penendang. Sehingga kedudukan akhir tetap 3 – 2 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Rudi pelatih Metro FC berucap usai pertandingan ” Saya sangat bangga pada pemain Metro Fc, meskipun pertandingan kali ini kalah”

Ia menjelaskan bahwa timnya melakukan perjalanan yang cukup jauh dari Malang ke Sampang, sehingga para pemainnya kelelahan, apalagi dua hari sebelumnya tim Metro FC melakukan pertandingan dengan tim ibu kota malang.

Kami bersama para petinggi Metro FC berterima kasih banyak pada seluruh punggawa PSG Gulbung dan juga mengacungi jempol karena sudah bermain sportif dan rapi. Pungkas Rudi

Sementara Ramdani, pelatih dari PSG Gulbung terus memberi motivasi dan evaluasi pada anak asuhnya disisi lapangan usai pertandingan.

“Teman-teman tolong di ingat. dengan kemenangan melawan Metro FC, bukan berarti tim kita ini sudah bagus, akan tetapi kemengan ini adalah sebuah pelajaran baru dalam dunia sepak bola. Jelas Ramdani didepan pemainnya

Lebih lanjut Ramdani mengatakan. permainan kalian terus ditingkatkan dan pelajari dimana letak kecerobahan kalian. Tegasnya

Buah dari hasil kemenagan melawan tim Metro FC kabupaten Malang, tim PSG Gulbung banyak menerima tawaran untuk melakukan pertandingan persahabatan dengannya.

“Karena kita sudah banyak menerima tawaran pertandingan persahabatan dengan tim-tim besar, seperti Mitra Surabaya, Persekab Pasuruan, Porprof Pasuruan dan tim-tim besar lainnya”.

Terpantau Sebelumnya, dilapangan yang sama PSG Gulbung Junior menggelar pertandingan dengan Metro FC junior namun sayang, duel pemain junior ini berhasil  dimenagkan oleh tim tamu dengan skor 1 – 3. (Man)

 439 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!