Rasa Haru Warnai Pisah Sambut Camat Bandung Kabupaten Tulungagung.

Rasa Haru Warnai Pisah Sambut Camat Bandung Kabupaten Tulungagung.

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Rasa haru mewarnai pisah sambut Camat Bandung yang digelar di Aula Pertemuan Kecamatan Bandung yang tepatnya Gedung Belakang Kecamatan Bandung, Kamis, 2/6/2022.

Nampak hadir Forkopimcam Bandung diantaranya, Kapolsek Bandung AKP Djatmiko, S.H yang didampingi oleh Wakapolsek Ipda Muhtar. Danramil Bandung yang diwakili oleh Serka Mustakim Junaidi.

Selain Forkopimcam Bandung, kegiatan ini juga dihadiri oleh Korwil UPASP Bandung Suparmi, S.Pd.MPd. Kepala Puskesmas Bandung, Kepala dan Sekretaris Desa Se Kecamatan Bandung serta perwakilan dari dinas yang berada di Kecamatan Bandung.
Drs. Hartono, AP dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang hadir dan tidak lupa meminta maaf atas kesalahan yang mungkin selama menjadi Camat Bandung ada kekurangannya.

Sementara itu, Chanief Djatmika N, S.Sos yang saat ini menjabat Camat Bandung yang baru, dalam sambutannya menyampaikan harapan yang besar untuk bersama kepala desa se Kecamatan Bandung memberikan pelayanan yang terbaik untuk kemajuan masyarakat.
Dalam kesempatan yang sama, Toha Mahsun selaku perwakilan kepala desa se Kecamatan bandung menyampaikan rasa haru yang mendalam karena humanisme yang selama ini terjalin. Dan harapan untuk Camat Bandung yang baru, petunjuk dan bimbingan nya selalu diharapkan untuk pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan cinderamata sebagai tanda kenangan.

(lgeng)

 517 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!