Miris..!! Diduga Karna Pelayanan PUSKESMAS Parungpanjang Buruk, Seorang Nenek Meninggal Dunia Karena Tidak Mendapatkan Pertolongan.

Miris..!! Diduga Karna Pelayanan PUSKESMAS Parungpanjang Buruk, Seorang Nenek Meninggal Dunia Karena Tidak Mendapatkan Pertolongan.

indopers.net, Parungpanjang (Jabar) – Sugguh Miris Diduga Karna Pelayananan Puskesmas Parungpanjang Yang Buruk Seorang Nenek Bernama Halimah Tul Sa’Diyah 62 tahun Warga Kampung Somang, Desa Parungpanjang. Meninggal Karna Gagal mendapatkan Pertolongan Pertama, Karna Puskesmas Kosong pada dini hari (01:00). Sabtu, (28/05/2022).

Saat di Wawancarai Oleh Awak Media ini rumah duka Menjelaskan ” Saat Tengah malam Almarhumah mengeluh Sesak Nafas, Saya Langsung Membawa Kepuskesmas karna Panik, sesampainya di Puskesmas Ternyata Pintu depan Tutup Semua. Saya Berusaha memanggil tetapi tidak ada yang menjawab.

Saya melihat pintu belakang terbuka dan masuk kedalam berusaha memanggil perawat untuk mendapatkan pertolongan akan tetapi semua ruangan Kosong dan tidak ada yang menjawab. Lalu saya berusaha membawa ke tempat lain untuk mendapatkan pertolongan tetapi di tengah perjalanan korban sudah meninggal.” Terangnya
Konfirmasi Dengan Pihak Puskesmas Parungpanjang

Adi/Bejo Sekuriti Puskesmas Parungpanjang mengatakan ” Semalam untuk pintu UGD kl tengah malam memang kita tutup dan bisa melalui pintu samping dan semalam saya sempat tertidur dan terlelap semalam” Tungkasnya adi Sekuriti.

Ditempat yang sama Suster jaga yang Enggan Menyebutkan namanya dengan nada emosi menjawab kepada Awak Media

“Mungkin orang tersebut Bukan Orang Parungpanjang atau Pendatang Baru. Dan ada kok yang jaga saya, Bidan Susi dan Bidan Hilda. Dan bahkan kita tidur disini kok, bahkan kita terkadang tidak tidur. Jadi jangan percaya dengan berita tidak benar, dan Keluarga korban suruh kesini biar tidak membuat pengaduan tidak benar?” Dengan Nada Emosi.

Lanjut Bidan mengatakan “Kenapa tidak di bawa ke Rumah sakit Bunda Mulia Karawaci, klinik upen atau Ubun malah di bawa kesini ke Puskesmas kalau memang urgen dan sakitnya sudah Parah.” Tungkasnya dengan Nada Menyalahkan Keluarga Korban meninggal.

(Sopiyan.A.)

 304 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!