PT. SBS Berbagi Menu Buka Puasa dan Sahur ke Panti Asuhan Tegal Rejo Kabupaten Muara Enim.

PT. SBS Berbagi Menu Buka Puasa dan Sahur ke Panti Asuhan Tegal Rejo Kabupaten Muara Enim.

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – PT. Satria Bahana Sarana (SBS) bersama Kapolsek Lawang Kidul salurkan pembagian sembako kepada warga prasejahtera bertempat di Mushollah Al Ikhlas RT 08 dan pemberian menu buka puasa, juga menu makan sahur kepada panti asuhan Daar Al Najah serta panti asuhan Yayasan Tarbiyatur Rohaniyah Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Sabtu (23/04).

Hal tersebut disampaikan manajemen PT. SBS saat pembagian sembako dan menu buka puasa serta menu makan sahur bersama dari perwakilan manajemen PT. SBS yang diwakili Syahrul Padri.

Dikatakan Syahrul “pemberian sembako ini merupakan bentuk keperdulian dan perhatian terhadap masyarakat yang prasejahtera dan yang sangat menjadi perhatian kita semua terhadap anak-anak yang ada di panti asuhan,” ucapnya.

Lanjutnya” bantuan ini jangan dilihat dari nilai seberapa besar dan kecilnya, tapi niat baik yang sudah dilakukan bersama dengan PT. SBS sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat disekitar perusahaan yang beroperasi,” urainya.

Syahrul juga mengatakan, bantuan yang diberikan 1036 paket untuk menu buka puasa dan menu makan sahur di Panti Asuhan Daar Al-Najah Tega Rejo serta menu buka puasa dan menu makan sahur sebanyak 1020 paket di Panti Asuhan Yayasan Tarbiyatur Rohaniyah Tegal Rejo.

Untuk harapan ke depan Syahrul menuturkan “mohon doanya agar perusahaan kita, PT. SBS agar tetap jaya dan bangkit sehingga kita bisa lebih banyak lagi seperti yang diberikan saat ini,” demikian harap Syahrul.

Kapolsek Lawang Kidul melalui Bhabinkamtibmas Amri mengungkapkan” kepedulian dan perhatian merupakan bagian dari program polri dalam membantu dan mengayomi masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, kita bersinergi dengan perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Lawang Kidul untuk selalu memperhatikan lingkungan.

Saat giat pemberian bantuan, hadir Bhabinkamtibmas, Perwakilan PT. SBS, Ketua Panti Asuhan Daar Al-Najah serta Ketua Panti Asuhan Yayasan Tarbiyatur Rohaniyah Tegal Rejo.

(Tnd)

 875 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!