Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan Satlantas Polres Binjai AKP Djoko Lelono menggelar Rapat Koordinasi

Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan Satlantas Polres Binjai AKP Djoko Lelono menggelar Rapat Koordinasi

indopers.net, Satlantas Polres Binjai (Sumut) – Satlantas polres Binjei lintas Sektoral bersama dinas terkait pemko Binjai,Benar, ada 4 materi pembahasan di dalam Rakor lintas sektoral tersebut, “terang Kasatlantas Polres Binjai, AKP Djoko Lelono saat dikonfirmasi wartawan via seluler, Jumat (01/04/2022).

Dalam Rakor yang turut dihadiri Kadishub Kota Binjai, Kasatpol PP Binjai, Kadis Perindag Binjai, Kasatlantas Polres Binjai, Kabid Lalin Dishub Kota Binjai, Kasi Lalin Dishub, Kota Binjai KBO Lantas dan Kanit Turjawali Polres Binjai tersebut, menurut Kasatlantas Polres Binjai, AKP Djoko Lelono, adapun ke empat materi tersebut yakni mengenai kegiatan masyarakat menjelang berbuka puasa di tempat – tempat penjualan takjil dan hal ini telah dimaping oleh petugas.

“Ada 4 lokasi prioritas penjualan takjil dan hal ini nantinya akan diploting oleh personel Satlantas Polres Binjai dibantu dari personel Dishub Kota Binjai untuk pengamanan Lalulintas (Lalin)-nya, sehingga tidak terjadi kemacetan saat masyarakat akan berbuka puasa, “terang Djoko Lelono.

Kemudian materi keduanya sambung Djoko Lelono, Satlantas Polres Binjai nantinya akan melakukan patroli bersama setelah subuh. Hal itu tersebut dilakukan untuk memonitor kegiatan masyarakat atau anak-anak remaja di seputaran Lapangan Merdeka dan sekitar Jalan Baru yang diduga menjadi tempat untuk balapan liar.

“Kemudian kita juga akan melakukan patroli dan pengamanan Lalin di masjid prioritas pada saat ibadah tarawih malam hari, “ungkap mantan Kanit Regident Satlantas Polrestabes Medan ini sembari menambahkan sedangkan materi yang terakhir yakni melakukan penataan pedagang musiman oleh Satpol PP dan Dinas Perindag Kota Binjai agar tidak menimbulkan kemacetan di sepanjang Jalan Jamin Ginting, simpang Kebun Lada dan simpang Masjid Baiturrahman Berngam Binja.

( Ronny M.)

 153 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!