Terkait Rekrutmen Tenaga Kerja, Masyarakat Desa Darmo Kabupaten Muara Enim Adakan Mediasi Bersama PT. BSS

Terkait Rekrutmen Tenaga Kerja, Masyarakat Desa Darmo Kabupaten Muara Enim Adakan Mediasi Bersama PT. BSS

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Masyarakat Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim adakan Mediasi terkait rekrutmen tenaga kerja bersama Management PT. Bina Sarana Sukses (BSS) site MME. Mediasi di Fasilitasi oleh Kepala Desa Darmo dan Advokat sebagai Pendamping Masyarakat Desa Darmo yang berlangsung di Kantor Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Kamis ( 10/03)

Mediasi sudah dilakukan berjalan dengan baik setelah dengan perdebatan yang cukup alot dan akhirnya menemukan titik temu sehingga ditandatangani perjanjian bersama antara Masyarakat Desa Darmo dengan PT. BSS.

Penanda tanganan perjanjian antara PT. BSS Site MME yang diwakili Ariyanto (29) sebagai Project Manager PT. BSS Site MME, Pungky Setiawan (42) sebagai HRD PT. BSS Site MME, sedangkan perwakilan dari Desa Darmo diwakili Ariansyah (42), Armansyah, SH (42) Advokat, Joni Aria Saputra, SH.MH (29) Advokat, dan Jimi Cristian (38) Advokat, penanda tanganan perjanjian ini dilakukan di Kantor Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Kamis (10/03).

Kesepakatan bersama ini ditanda tangani masing-masing dari perwakilan dengan bermaterai sepuluh ribu rupiah, dimana kedua belah pihak telah menyetujui atas perjanjian tersebut. Untuk penerimaan karyawan PT. BSS Site MME harus melalui rekomendasi dari Kepala Desa Darmo baik Tenaga Skill maupun Non Skill.

Sementara Kepala Desa Darmo Ilwan Utama menyampaikan ucapan terimakasih kepada Manajemen PT. BSS yang telah hadir dalam Mediasi antara Masyarakat Desa Darmo dan PT. BSS. “Saya ucapkan terimakasih yang mana kedua belah pihak antara perwakilan Desa Darmo dan PT. BSS Site MME saling memahami dan menerima perjanjian ini sehingga masyarakat bisa mendapatkan pekerjaan baik Tenaga Skill maupun Non Skill,” ucap Ilmwan

Kemudian kata Ilwan “untuk masyarakat yang surat lamaran kerja nya sudah hilang akan saya berikan rekomendasi, sehingga masyarakat Desa Darmo tidak banyak lagi yang tidak bekerja,” demikian kata Ilwan. (Tnd)

 1,404 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!