Silaturahmi Dirut PT. Bukit Asam Tbk Bersama Jurnalis Kabupaten Muara Enim

Silaturahmi Dirut PT. Bukit Asam Tbk Bersama Jurnalis Kabupaten Muara Enim

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Direktur Utama PT. Bukit Asam Tbk dan Jajaran Management mengapresiasi silaturahmi bersama jurnalis Tanjung Enim, Muara Enim dan sekitarnya serta mengajak untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Muara Enim, acara silaturahmi bertempat di lantai IV Gedung Serba Guna (GSG) PT. Bukit Asam Tbk Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel. Rabu (09/03).

Dalam sambutan Direktur Utama PT. Bukit Asam Tbk Arsal Ismail didampingi jajaran Direksi antara lain, Direktur Operasi Suhedi, Direktur SDM Suherman, Direktur Pengembangan Usaha Rafli Yandra dan Direktur Keuangan Farida Thamrin serta Sekper Apollonius, GM UPTE Venpri Sagara, Humas Adm dan korporat Dayaningrat dan Jajaran Management PT. Bukit Asam menyampaikan” perusahaan mengajak bersama jurnalis untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Muara Enim untuk lebih baik.

Dikatakan Arsal” jurnalis sangat dibutuhkan sebagai kontrol sosial dalam pembangunan, sehingga pembangunan tersebut dapat selesai sesuai target dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,” ucapnya.

Lanjutnya” PT. Bukit Asam tetap berkomitmen untuk melanjutkan program kota wisata secara bertahap dan jika ada permasalahan, agar dikoordinasikan untuk dapat dibenahi sehingga kegiatan tersebut bisa dilanjutkan sesuai dengan perencanaan,” tuturnya.

Arsal juga mengungkapkan” permohonan maaf karena undangan silaturahmi ini sangat terbatas karena pandemi covid, sehingga insan pers belum bisa diundang semua,” ungkapnya.

Sementara Direktur Operasi Suhedi mengatakan” diharapkan kepada kawan-kawan media untuk saling bersinergi dalam publikasi dan komunikasi yang baik serta informasi untuk perbaikan ke depan, program Tanjung Enim Kota Wisata tetap berlanjut apa yang disampaikan kawan-kawan jurnalis ini tetap menjadi catatan untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Kemudian Suherman selaku Direktur SDM juga mengungkapkan” terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir dalam acara silaturahmi, ini patut diapresiasi karena kita pernah melakukan hal seperti ini, namun terputus adanya pandemi covid-19,” ungkapnya.

“Kesempatan seperti ini merupakan untuk berkomunikatif dan berinteraktif dalam memberikan informasi karena untuk menyampaikan hal-hal yang bersifat prinsip adalah Dirut atau Sekper dan bisa juga melalui humas,” pungkasnya.

Setelah dilakukan interaktif dengan jurnalis, baik melalui online atau offline apa yang disampaikan awak media, maka dijawab Arsal dengan santai, semua saran, masukan serta kritikan diakomodir sebagai perbaikan untuk ke depan dan acara silaturahmi ini cukup hangat suasananya.

Usai acara tersebut dilakukan foto bersama seluruh jajaran Direksi dan Management PT. Bukit Asam dengan para Jurnalis Tanjung Enim, Muara Enim dan sekitarnya.

(Tnd)

 525 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!