Hadiri Pelantikan IAPT Bupati Pacitan Berharap Alumni Bawa Syiar Ponpes Tremas Ke Kancah Nasional Dan Internasional

Hadiri Pelantikan IAPT Bupati Pacitan Berharap Alumni Bawa Syiar Ponpes Tremas Ke Kancah Nasional Dan Internasional

indopers.net, Pacitan (Jatim) – Bupati Pacitan menghadiri dan menyaksikan pengukuhan kepengurusan Ikatan Alumni Pondok Tremas (IAPT) Kabupaten Pacitan. Bertempat di Pendopo Kabupaten pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh ketua IAPT Jawa Timur Jamaludin Alghozi.

Dalam sambutanya Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memberikan ucapan selamat kepada jajaran kepengurusan IAPT Kabupaten Pacitan terlantik. Sebagai alumni pondok pesantren Tremas Mas Aji mengingatkan para santri memiliki tanggung jawab yang berat untuk membawa nama besar pondok tertua dan terbesar di Pacitan itu ke kancah nasional hingga internasional.

“Jika Pondok pesantren Tremas ini dikenal luas maka yang diuntungkan adalah Kabupaten Pacitan karena Pacitan saat ini dikenal karena keberadaan pondok Tremas,” kata Bupati, Minggu (05/02).

Pelantikan dan pengukuhan pengurus IAPT Kabupaten Pacitan turut dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah serta para masyayih, para Kyai dan pengurus Pondok Pesantren Tremas. Bahkan acara puncak disi dengan Mauidhoh Khasanah dari pimpinan pondok pesantren Tremas KH Fuad Khabib Dimyati yang kerap disapa Gus Fuad.

(poer Red)

 340 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!