Babinsa Plampangrejo Banyuwangi Tracing Pasien Positif Covid-19

Babinsa Plampangrejo Banyuwangi Tracing Pasien Positif Covid-19

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Cluring -Tracing adalah Pelacakan kontak atau proses mengidentifikasi, menilai, dan mengelola orang-orang yang telah terpapar suatu penyakit untuk mencegah penularan, Rabu (09/02/22)

Pelacakan kontak erat untuk COVID-19 meliputi upaya identifikasi orang yang mungkin terpapar dengan SARS-CoV-2, yaitu virus yang menyebabkan COVID-19, dan pemantauan harian atas kontak erat selama 14 hari tujuannya untuk menghentikan penularan virus.

Bertempat di Dusun Krajan Desa Plampangrejo telah dilaksanakan Tracing kontak terhadap pasien terkonfirmasi Positif Virus Corona (COVID -19). Dengan identitas pasien Positif Covid 19 berinisial WP Berusia 21 tahun.

Serma Sumitro pendamping tracing menyampaikan kronologisnya, Pada hari Sabtu tanggal 5 Februari 2022, pukul 13.00 wib seluruh karyawan Toko Mas Nusantara Kec. Purwoharjo melaksanakan swab antigen di PKM Purwoharjo. Sementara Itu Bahwa WP bekerja sebagai karyawan Toko Mas Nusantara Kec. Purwoharjo Saat ini pasien di Isolasi Mandiri, keluarga tetap memakai masker dan isolasi mandiri.

Selama pelaksanaan giat Tracing berjalan tertib lancar dan mentaati protokol Kesehatan. Dengan hasil 15 Orang kontak erat tidak ada keluhan.

Sumber (Pendim 0825)

Pewarta ( Rudy )

 221 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!