Operasi Yustisi Koramil 0824/27 Jombang Kabupaten Jember, Masifkan Pengawasan Disiplin Prokes Masyarakat

Operasi Yustisi Koramil 0824/27 Jombang Kabupaten Jember, Masifkan Pengawasan  Disiplin Prokes Masyarakat

indopers.net, Jember (Jatim)

Upaya pengendalian pandemi Covid 19, Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember terus melakukan optimalisasi vaksinasi, optimalisasi pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) serta mengoptimalkan 3 T (Tracing, Testing dan Treatment).

Upaya tersebut dilakukan dengan melibatkan seluruh unsur yang terlibat termasuk Kodim 0824/Jember beserta jajarannya, seperti yang dilakukan oleh Koramil 0824/27 Jombang yang melakukan operasi yustisi pengawasan prokes masyarakat pada Rabu 26/01/2022.

Menurut Danramil 0824/27 Jombang Kapten Inf Agus Suhartoyo, saat di wawancarai menyatakan, bahwa optimalisasi pengawasan prokes ini, dilakukan secara masiv baik pagi, siang maupun malam hari.

Kita bersama Muspika melakukan semua optimalisasi termasuk vaksinasi dan 3 T, dengan melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, guna mendukung pengendalian pandemi Covid 19. Tegas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, dalam konfirmasinya menyatakan apresiasinya kepada jajaran yang terus melakukan upaya optimalisasi pencegahan.

Hal ini sebagai wujud dukungan kita TNI dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam pengendalian Pandemi Covid 19 di Kabupaten Jember.

( Rudy )

 272 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!