Musrenbang Desa Bulus Kecamatan Bandung Tulungagung

Musrenbang Desa Bulus Kecamatan Bandung Tulungagung

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Bulus Kecamatan Bandung yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bulus berjalan lancar. Rabu, 26/01/2022.

Nampak hadir Forkopimcam Kecamatan Bandung Camat Bandung Drs. Hartono, A.P yang di dampingi oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Bandung Andik Andewiyanto, SE.MM . Kapolsek Bandung AKP Alpogohan,SH yang didampingi oleh BKTM Desa Bulus Aipda Mulyono. Danramil Tipe B 0807/II Bandung Kapten Czi Mulyono yang didampingi oleh Serda Zairin
Kegiatan kali ini juga diikuti oleh Sekretaris Desa Bulus, BPD, LPM, PKK, Ketua RT / RW, Tokoh pemuda dan juga Tokoh masyarakat , seluruh perangkat desa serta Tim Pendamping Desa Bulus.

Camat Bandung dalam kesempatan tersebut menyampaikan terkait Perpres 104 Tahun 2021 yang pelaksanaannya Tahun 2022. Selain itu, juga menyinggung terkait Stunting anak. Menurut Camat Bandung, meskipun angkanya tiap tahun menurun , tapi masih saja ada diwilayah Kecamatan Bandung.

Sementara itu Sutoyo selaku Kepala Desa Bulus menyampaikan, bahwa dengan adanya Perpres 104 Tahun 2021, usulan yang memang dikategorikan prioritas akan dilaksanakan dahulu.
Kepala Desa Bulus juga menambahkan , karena warga masyarakat Desa Bulus itu sebagian bersar adalah petani maka pembangunan akan difokuskan untuk membenahi sarana dan prasarana untuk peningkatan hasil pertanian dan bila mana nanti dana tidak mencukupi maka akan diteruskan pembangunan untuk tahun berikutnya.

Terkait pembangunan prioritas, hal senada disampaikan oleh Ketua BPD Desa Bulus Mukardi, menyampaikan bahwa
Setiap usulan masyarakat tetap menjadi perhatian Pemerintah Desa Bulus dan untuk pelaksanaanya akan disesuaikan kemampuan anggaran. Sehingga akan dilaksanakan yang prioritas terlebih dahulu.
( lgeng).

 1,164 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!