BIN Maksimalkan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di Dua Lokasi di Kabupaten Bondowoso

BIN Maksimalkan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di Dua Lokasi di Kabupaten Bondowoso

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Upaya membantu percepatan Vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun di Perumahan Tamansari Indah untuk masyarakat umum hingga lansia, dan di Pondok Pesantren Al Maliki, bagi santriwan dan santriwati, Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Bondowoso bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso, Sabtu (22/01/22).

Prastiyo Badan Intelijen Negara (BIN) tapal kuda megatakan, Serbuan Vaksinasi untuk usia 6-11 tahun dan masyarakat umum juga lansia yang belum di vaksin karena untuk kekebalan tubuh, “ucapnya Prastiyo BIN.

Lanjut Prastiyo, Pemberian vaksin anak usia 6-11 tahun merupakan arahan Presiden Joko Widodo untuk melindungi anak dari penyebaran Covid-19, serta langkah mencegah penularan Covid-19 kepada anggota keluarga yang belum atau dapat menerima vaksin.

“Perluasan pemberian vaksin terhadap anak atau pelajar bertujuan untuk semakin memantapkan terbentuknya kekebalan komunal di masyarakat, yang di harapkan pula bisa semakin memberi kenyamanan dalam proses belajar mengajar dengan tatap muka, “terangnya

“Vaksinasi hari ini sasar semua golongan, dan saat ini yang di gunakan adalah Dosis 1, Dosis 2, maupun booster. Harapan kami sebagai Badan Intelijen Negara (BIN), masyarakat harus juga lebih mengerti dan lebih memberi kenyamanan terhadap kami dan bagi para petugas manapun biar pelaksanaan Vaksinasi ini cepat terselesaikan, “tambahnya Prastiyo BIN.

( Rudy )

 246 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!