Peltu Zuliyen Babinsa Desa Jebung Kidul Bondowoso Hadiri Musrenbangdes TA. 2023

Peltu Zuliyen Babinsa Desa Jebung Kidul Bondowoso Hadiri Musrenbangdes TA. 2023

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Babinsa Koramil 13/Tlogosari Kodim 0822/Bondowoso Peltu Zuliyen. SH, mengikuti rapat musrenbangdes tahun anggaran 2023 di balai Desa Jebung Kidul Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Rabu (19/01/22)

Rapat musrenbang di pimpin Kepala Desa Jebung Kidul menyampaikan pada rapat musrenbangdes kali ini anggaran berkadang 2023 yang bersumber dari DD yang akan di gunakan untuk pemulihan ekonomi nasional, di antaranya penanggulangan kemiskinan, BLT yang terdampak covid 19 dan pencegahan stanting dan lain lain.

Yang hadir dalam rapat tersebut, Camat Tlogosari Hendrik Feri. SE.MM., Babinsa Desa Jebung Kidul Peltu Zuliyen, SH., Kades Jebung Kidul., Kasi Pelayanan., Ketua BPD dan masyarakat desa jebung kidul juga tokoh agama dan perangkat desa lainnya.

Babinsa Peltu Zuliyen, SH, menyampaikan terimakasih atas kepedulian perangkat desa jebung kidul yang telah melibatkan Babinsa dalam pelaksanaan Musrenbang tersebut.

“Kami selaku aparat TNI selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang Negara/Dana Desa, untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolalah Dan Desa tersebut sesuai dengan apa yang di butuhkan oleh Desa, “ujarnya.

Selanjutnya, Peltu Zuliyen, SH menyatakan kalau pihaknya selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran Babinsa.

( Rudy )

 434 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!