Kasdim 0822 Beserta Forkopimda Kabupaten Bondowoso Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi

Kasdim 0822 Beserta Forkopimda Kabupaten Bondowoso Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setyadi, SH beserta Forkopimda Kabupaten Bondowoso, meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, dan pemberian bantuan kursi roda untuk masyarakat, yang berlangsung di Balai Desa Patemon Kecamatan Tlogosari Bondowos, Rabu (29/12/21)

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut

Bupati Bondowoso Drs KH. Salwa Arifin.
Kapolres Bondowoso AKBP. Herman Priyanto, S.I.K., Kasdim 0822/Bondowoso, Mayor Inf Irawan Setyadi, SH., Staf Ahli I Kab. Bondowoso Drs. Agung Tri Handoko, SH. MM., Kadinkes Bondowoso, dr. M. Imron, M. Kes., Kalaksa BPBD Bondowoso Dadan Kurniawan, ST., MM., Danramil Tlogosari Kapten Inf Adi Leksono., Kabid Tibum Satpol PP Kab. Bondowoso Nanang, SH., Camat Tlogosari Hendrik, SE. MM., Kapolsek Tlogosari Drg Ita Wahyuni dan Kades Patemon beserta perangkat Desa Patemon beserta warga masyarakat Patemon.

Bahwa pelaksanaan kunjungan kerja. Forpimda Kabupaten Bondowoso adalah dalam rangka pemantauan pelaksanaan Vaksinasi yang di selenggarakan di tiap tiap Desa di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Kasdim 0822/Bondowoso, Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, menjelaskan bahwa pihaknya bersama Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Bondowoso, akan terus melakukan pemantauan di lapangan. Harapannya, seluruh masyarakat tervaksin dan tercipta herd Immunity, “terangnya Kasdim 0822 Bondowoso.

“Forkopimda akan terus memantau pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung di desa-desa. Hal ini di laksanakan, untuk memberi dukungan terhadap tenaga Vaksinator dan masyarakat yang melakukan vaksinasi covid-19, “jelasnya

( Rudy )

 312 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!