PERCEPATAN TATA LAKSANA PEMBANGUNAN KOTA KABUPATEN MAGETAN.

PERCEPATAN TATA LAKSANA PEMBANGUNAN KOTA KABUPATEN MAGETAN.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Proses pembangunan yang ada di kabupaten Magetan akan berakhir pada tahun 2021 ini,Berbagai jenis dan bentuk pembangunan akan memasuki masa berakhir nya pembangunan pada tahun ini.

Kami melihat serta menikmati sarana trotoar jalan yang berada di kawasan dekat dengan Alon Alon kabupaten Magetan dan pasar baru yang hampir berdekatan, dengan menggunakan bahan batu sikat pada trotoar jalan tersebut kelihatan begitu indah nya dan sangat berguna bagi pengguna jalan yang melewati jembatan gandong yang dominan dengan Pengan pagar besi yang ada di tempat tersebut.

Kepala bidan cipta karya dinas Pupr kabupaten Magetan Rohmat Zainuddin St juga menjelaskan bahwa beliau beserta staf ahli trus mengawasi pekerjaan tersebut dari awal pekerjaan sampai akhir pekerjaan untuk tetap menjaga kwalitas pekerjaan itu bisa menjadi baik. Memang kalau lihat dari berbagai sarana yang di kerjakan baik secara lelang LPSE maupun penunjukan langsung atau PK sangat banyak yang sudah selesai dan juga tarah pembersihan yang berada di lokasi pekerjaan tersebut.

Dinas Pupr kabupaten Magetan bidang cipta karya dalam proses pembangunan khusus nya tlotoar jalan banyak yang sudah selesai dalam proses pekerjaan nya ini bisa di lihat di sepanjang wilayah yang ada di kabupaten Magetan ini dan semua hampir mendekati pekerjaan yang hampir selesai.

Kami sebagai insan pers yang juga warga kabupaten Magetan berharap agar di tahun 2022 nanti pemerintah kabupaten akan tetap meneruskan program pembangunan yang belum terselesaikan pada tahun 2021 ini untuk program di tahun 2022 nanti agar masyarakat khusus nya yang bekerja di bidang bangunan bisa ikut bekerja dan program mensejahterakan perekonomian kerayatan akan Ter wujud.

Pada pembangunan ruas jalan untuk fasilitas bagi pejalan kaki banyak sekali yang harus di kerjakan dengan fungsi dan tujuan agar pejalan kaki meraya nyaman serta pembangunan trotoar jalan pun akan terlihat indah dan bersih dan itu semua juga membutuhkan biaya perawatan untuk memperbaiki bila terjadi kerusakan pada trotoar jalan tersebut, kalau kita bisa lihat memang masih banyak trotoar jalan yang ada di wilayah kabupaten Magetan sendiri masih membutuhkan pembangunan namun itu semua juga mengingat biaya yang ada dan proses yang harus di jalankan tahapan demi tahapan.

(beni.bry.mgt.)

 278 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!